.SWEET LIKE CANDY, FRESH LIKE MINT, WARM LIKE CHOCOLATE, FUN LIKE COLOUR, VALUABLE LIKE GOLD.


13 May 2012

Your Stomach Is Your Pride

#31haringetikdiblog

Sebelumnya saya mau laporan dulu bahwa denda saya saat ini sudah mencapai 40.000.
Wooooowwww mejiiiiiik!! Iya kemarin saya absen menulis di blog selama 5 hari karena jaringan internet yang tidak menjangkau rumah saya. Hiks.. Kasian ya :(
Sebenernya ga banyak yang pengen saya tulis, atau sebenernya saya nulis di blog ini biar ga kena denda aja sih hehehe...

By the way, adakah di antara teman-temin sekalian yang memiliki perut buncit di usia muda?
(semoga ada)

Saya pengen share dikit tentang perut saya.
Jadi ceritanya sekitar setahun sampai dua tahun yang lalu, banyak di antara teman-teman saya yang (kayaknya) sirik sama perut saya yang tergolong rata *cool* Dulu tiap sesudah makan dan sebelum makan, saya punya perut yang ga menunjukkan adanya tanda-tanda kebuncitan. Rata ya rata gitu aja. Temen-temen saya banyak yang sirik karena kerataan perut saya ini. Namanya juga cewek ya, perut rata adalah salah satu hal yang cukup diidam-idamkan.
Sekitar hampir setahun ini saya mengalami kesuburan tubuh. Badan saya mulai berisi di berbagai sisi, pipi, lengan, paha dan tentunya.. perut. Iya akhirnya saya mengalami pembuncitan perut.

APAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA BUNCIT?????!!!!!
Iya karla, kamu buncit, udah ga usah lebay..

Sebenernya saya mulai agak ga pede sih dengan penggumpalan lemak di bagian perut ini. Gimana enggak, sekarang kalo pake baju, saya harus bener-bener memilih pakaian yang ga memperlihatkan penonjolan di bagian perut ini hahahaha... Bahkan bisa dibilang, bentuk perut saya sekarang jauh lebih parah dibandingkan perut-perut teman saya yang dulu sirik sama perut rata saya :|
Satu hal yang banyak disarankan oleh orang-orang di sekitar saya. Olahraga. Ya, cuma olahraga. Tapi ternyata membiasakan diri buat olahraga itu super duper hyper susah. Saya harus bener-bener mengumpulkan niat buat bisa bergerak olahraga. Hahahaha... Gimana ga buncit kalo kayak gitu..

Jadi, buat para perempuan Indonesia yang punya perut rata, maka pertahankan dan bersyukurlah kalian, karena sesungguhnya mengembalikan kerataan perut itu susah. Sama halnya kayak move on *lho? *malah
Akhir kata, mohon doa dan restu teman-teman sekalian untuk mengembalikan perut saya yang dahulu :)

0 comments:

Post a Comment

 
Powered By Blogger