.SWEET LIKE CANDY, FRESH LIKE MINT, WARM LIKE CHOCOLATE, FUN LIKE COLOUR, VALUABLE LIKE GOLD.


27 February 2009

Apakah mengingat orang itu adalah suatu kewajiban?

Beberapa hari yang lalu, ada temennya pacar gw ngajakin gw chat via fb.
Namanya sih gw pernah denger, tapi gw lupa mukanya.
Trus dia nanyain gw, karena gw lupa dia siapa, akhirnya gw tanyalah :"ni siapa?"
Trus dia kaga bales-bales lagi.

Beberapa hari setelahnya pacar gw ngomong ke gw klo temennya itu marah sama gw.
Dia ngira gw sombong.
Padahal gw tu lupa!
Klo gw inget juga gw kaga bakal kayak gt!

Dan hari ini, gw ngeliat wallnya temen pacar gw itu buat pacar gw.
Yang ngebanding-banding gw sama mantan pacar gw.

Sumpah!! Itu nyakitin banget!
Segitunya tu orang ngimage jelek gw!
Paraaaah, emosi gw langsung mo meledak, untung da temen gw si ridha yang nenangin gw.
Thanks banget dha! Ga ada lo sekarang, gw bisa marah-marah ga jelas!

Sekarang gw cukup tau aja.
Gw ga ngerti kenapa hubungan gw sama pacar gw selalu ada masalah.

Mungkin jodohnya pacar gw bukan gw kali ya, tapi emang si mantannya itu..
heem..
Yaaa, saat tulisan ini dibuat gw masih marah banget. Gondok. Pengen banget teriak sekenceng-kencengnyaa!!!

21 February 2009

Ridha oh Ridha

Ni temen gw yang satu ini bikin gempar seantero peradaban gg. Megatru.
Kemaren ni bocah ngadu ke kita-kita lagi ga enak badan, gw uda mau nganterin ni orang ke rumah sakit, tapi dia nolak dengan alasan uda agak enakan.
Ya uda deh, gw santai aja.

Tadi pagi gw ngajakin dia sama temen-temen gw yang laen buat ngerjain tugas yang udah mulai numpuk. SMS gw ga dibales-bales. Gw kira masih tidur ni bocah.
Pas gw udah di kostan temen gw, dia bilang kalo smsnya juga ga dibales dan telponnya ga diangkat.
Hebohlah tu kita-kita!
Jangan-jangan pingsan lagi ni orang!

Akhirnya temen gw inisiatif buat nyuruh temen sebelah kamar kostnya yang namanya Octa buat ngeliatin tu orang lagi ngapain.
Di ketok-ketok deh tu kamar.
Siiiiiiiiiing...
Sepiii...

Waduh, kenapa lagi ni bocah ?!
Jangan-jangan pingsan beneran lagi !
Udah mau di dobrak aja tu pintu !

Dan tiba-tiba tu si bocah yang daritadi di cari-cari nongol dengan tampang bodoh yang kumel banget!
Ternyata di hpnya udah ada 10 missed call sama 6 pesan.

Seeet, tu dha banyak yang khawatir sama lo !

Pas di tanya abis darimana, tu bocah dengan santainya bilang kalo dia abis dari WARNET di depan kostan!
Kamprito emang tu orang!
Pagi-pagi udah bikin gempar!

20 February 2009

Lo menang Cak ! Cicak !

Semalem gw ngerasa jadi orang paling bego.
Kamar kostan gw kemasukan cicak yang gedenya segede gaban.
*lebai
Gw sih sebenernya ga takut sama cicak tapi kamar kostan gw kecil bo', dan dengan adanya cicak di dinding kamar kan kemungkinan tu binatang jalang buat jatoh ke kasur gw makin gede, dan itu yang ngebuat gw jadi takut dan ga bisa tidur.

Tu cicak tau kali yaa kalo gw bakalan nyapu tu cicak keluar dari kamar gw, jadinya tu cicak sembunyi di belakang lemari baju gw.
Shit !
Akhirnya sambil nunggu tu cicak keluar, gw nonton bioskop Trans TV. hehe.

Filmnya udah selesai tepat banget tu cicak keluar, kayaknya tu cicak ikutan nonton juga sama kayak gw. haha. Gelo dasar !
Uda gitu gw ambil senter gw buat nakut-nakutin tu cicak pake lampu senter.
*kaga ngaruh juga kayaknya yaa!

Tu cicak segede gaban ngiterin kamar gw, muter-muter ga karuan.
Seet dah gw bener-bener takut banget, ga bisa tidur.
Akhirnya tu cicak, ngerayap ke arah tempet tidur gw. Langsung aja gw salto dari tempet tidur !
*lompat > red

Gw cuma bisa komat kamit biar tu cicak keluar dari jendela fentilasi yang tepat ada di atas tempet tidur gw.
Tapi tetep aja tu cicak ngerayap, malah parahnya tu cicak turun menuju ke tempet tidur.
Anjriit !!!!!
Gw ga mau ganti seprai malem-malem cuma karena ada cicak yang numpang jatoh di atas seprai gw.

Trus tu cicak ngerayap ke arah pintu gw.
Pelan- pelan gw buka tu pintu kamar.
Siiiiiiiiiiiinnnnnggggg. Sepiii banget ! Serem juga ! Ya iyalah secara uda jam setengah 1an malem gitu !
Sukses tu cicak bikin gw begadang.

Eh walaupun tu pintu udah gw buka dan cicak itu deket banget sama pintu, tapi tu cicak tetep betah aja di dinding kamar gw.
Akhirnya gw ambil sapu di luar kamar, pas gw masuk lagi, tu cicak malah naik ke atas !
Buseeet tau aja ni cicak mau gw usir.

Tapi gw beraniin buat deketin tu cicak uda gitu gw sapu deh tu ke luar kamar.
Dan BERHASIL !!!!!!!!!!
Gw sapu-sapu sampe bener-bener ilang dari penglihatan gw.
Dan akhirnya tu cicak ngerayap ke bawah.
Hufh..

Langsung aja gw masuk kamar dan ngunci kamar, gw naek ke tempet tidur.
Ngosongin pikiran bentar.
Daaaaaaaan gw nangis !!!!!!!!
Anjriit bener-bener tu cicak sukses banget nakutin gw. Padahal kalo gw berani tinggal gw pites juga udah sakaratul maut tu cicak.

Hufh, paginya gw mesti bangun soalnya ada kuliah jam 7 pagi.
Anjriit ngantuuk banget, mana mata gw bengkak lagi karena nangis semalem.

Yaah, pulang kuliah gw sukses tidur dengan pules dan lupa sama semuanya.

Lonely February

Februari ini mungkin jadi bulan yang sepi buat gw. Selama bulan ini, gw ngerasa hambar banget, ga ada yang spesial dan ga ada yang berkesan.
Hari kasih sayang yang biasa dibilang valentine, gw jalanin sendiri. Tapi menurut gw ga penting juga sih ngerayain hari gituan.

Bokap bilang "itu sih tradisi barat dek!"
Nyokap bilang "ga usah valentine-valentinenan lho dek!"
Kakak gw bilang "gw pengen liat, cowok lo kasih apa buat lo!"

Aduh, ga penting sih itu buat gw, setiap hari juga valentine buat gw, toh yang sayang sama gw juga banyak kok selain keluarga gw.
*realita--red

Uhm, balik dari Palembang tanggal 13 Februari dan yang gw liat di kostan cuma kamar-kamar kosong yang sepii banget. Gila pada kemana nii !!!
Dan ternyata mba-mba kostan gw lagi pada PKL dan magang sementara sisanya sih ada ato ga ada di kostan tetep keliatan ga ada, soalnya pendiem banget boooook !!!

Buseet, lantai dua kostan gw bener-bener sepi banget. Cuma ada segelintir orang yang masih suka ngeluarin suaranya untuk sekedar pengen ngebuat kegaduhan di kostan, tapii yaa tetep aja sepii.

Tanggal 16nya gw mulai kuliah lagi. Aktivitasan lagi. Menggila lagi.
Seneng juga rasanya ketemu sama temen-temen lagi, yang bener-bener bisa ngebuat gw ketawa sampe ngakak.
Pokoknya gw sayang sama temen-temen gw semuanya dah !

Usah seminggu gw di jogja terhitung dari gw balik dari Palembang, tapi tetep aja kostan gw sepi, untung ada temen-temen kuliah gw yang selalu ngebuat hari-hari gw kerasa rame.

But this month still my lonely February.