.SWEET LIKE CANDY, FRESH LIKE MINT, WARM LIKE CHOCOLATE, FUN LIKE COLOUR, VALUABLE LIKE GOLD.


15 May 2012

Gaga VS Gu(k)gu(k)

#31haringetikdiblog

Beberapa waktu lalu, Lady Gaga menuai kontroversi di negara kita yang tercinta ini.
Katanya sih penyebab utamanya, ga lain dan ga bukan karena si Gaga dianggap terlalu erotis dan ga sesuai sama agama dan budaya Indonesia. Banyak yang emosi sama alasan itu. Ya gimana ga emosi, secara siapa sih yang ga kenal Gaga? Bukan merk makanan instan.. Tapi Lady Gaga si penyanyi eksentrik itu udah berulang kali menyanyikan lagu yang berujung pada BOOM! Ledakan di pasaran.. Bukan bom beneran, tapi penjualan yang naik drastis..

Kehadiran dia emang ditunggu banget sama para fansnya di Indonesia, yang punya sebutan Little Monster. Makanya ketika ada pernyataan kalo konser Gaga ga sesuai sama budaya Indonesia, fansnya langsung menuai protes yang teramat sangat. Jangankan fansnya, saya pun yang bukan fans berat Gaga ga terima kalo konsernya doi dibatalin cuma karena (katanya) ga sesuai sama agama dan budaya Indonesia.

Coba kita realistis, dan bandingin sama penyanyi dangdut seronok di Indonesia. JAUUUUUUUUUUUUUUH!!! Lady Gaga punya modal yang emang patut diacungi jempol, penampilannya enak diliat, fashionable, suara oke, wardrobenya keren dan unik, beda dari artis Hollywood yang lain. Lah penyanyi dangdut Indonesia?! Udah lemak dimana-mana, bajunya ga jelas, goyangannya bikin pusing, lagunya ga ngerti, ngeliatnya agak bikin sepet. Gitu masih mau dibilang budaya Indonesia?! Hhhhhh... Ga ngerti apa maksudnya orang-orang yang protes itu.

Mungkin emang selera mereka yang esek-esek kali ya........ Eh maksudnya ecek-ecek... :p

0 comments:

Post a Comment

 
Powered By Blogger