.SWEET LIKE CANDY, FRESH LIKE MINT, WARM LIKE CHOCOLATE, FUN LIKE COLOUR, VALUABLE LIKE GOLD.


31 May 2009

kegilaan kami!

ini beberapa video yang menunjukkan tingkah kegilaan gw sama anak" kost.

yang pertama video dua bocah sakaw, yang di ambil saat kedua bocah ini mengalami kegilaan sementara.. memperebutkan sebuah bantal yang ga penting!
gw vs kajup

video

and the winner is........................................................................................ both of us are loser! haha..

yang kedua video kerecokan mba kostan gw pas lagi karaokean, keliatan banget alaynya.. hahaha..
piss piss.. hidup HAMPA HATIKU!

video

weeeew video ini berenti karena hp gw lowbat dan memori gw abis! hahaha..

yaa yaa yaa jadi itu adalah salah dua video yang berhasil di ambil dan di pertahankan, lalu murni dengan segala niat keisengan belaka, video ini pun di publish sebagai bahan candaan dan lelucuan semata..
maaf jika ada pihak" yang merasa tersinggung..
peace, love and gaul aja yaa!!
xD

30 May 2009

happy saturday. part 2

nah abis ngobrol", tiba" ada mba kostan gw yang lain ngajak makan di PH.
berhubung gw sama yang lainnya lagi ga ada kerjaan jadi yaa ayo aja.. hehehe
jadilah gw malem mingguan sama mb kostan gw di PH, sebut saja mereka kajup, kamer, kenol, mbaren, mbamiz..

dengan mengendarai 3 motor, kita konvoi kecil-kecilan menuju ke PH..
cailaahhh, gw bonceng kajup dengan GARANG gw, kamer bonceng mbaren dengan beatemnya, kenol sama mbamiz dengan motor pinjemannya.. hahaha

selesai makan, kita berencana balik ke kostan, tapi kok gw males balik ke kostan yaaaa...
akhirnya gw ngajak kajup buat jalan-jalan ga jelas..
nahh pas ngelewatin NAV, gw kok jadi pengen karaokean yaa..
jadilah gw ngajak kajup buat karaokean, dan gw turun ke NAV..
gw langsung nyuruh kajup sms anak" buat ngajak karaokean, pas tanya" di NAV ternyata baru ada ruangan jam 11!
anjrit! ga jadi dehh..

akhirnya gw ke happy puppy sama kajup..
haha di bela"in dehh walaupun agak muter jauh..
pas di happy puppy ternyata baru ada jam setengah sepuluhan, yaudah dehh daripada ga dapet sama sekali!
yesssss dapet, asikk!!
kajup langsung sms anak" kostan, dan ternyata kamer sama mbamiz mau ikut, tapi kenol sama mbaren ga ikut..

nunggu beberapa menit, akhirnya nama gw di panggil juga!
aaaahhhhhhahahahahahahahahahaha........ yess yess!
berhubung kamer sama mbamiz belom dateng, jadilah gw sama kajup nyanyi duluan..
dibuka dengan lagu UNGU yang berjudul HAMPA HATIKU..
hahaha najis banget! dangdut gimana gituu.. tapii yaaa buat seru"an okelahh!
hahahaha

abis itu kita nyanyi lagunya ANJI sama TITI KAMAL yang.. apa ya judulnya?! lupa gw!
anjiiirrrr!!! apa"an sih nih!! hahahahaha..
pas lagi asik nyanyi, kamer sama mbamiz datengg!
hahaha bertambahlah orang gila dua orang!

asik asik.. hahahaha

suasana makin memanas saudara-saudara...... ciailaaahhh!!!

ga kerasa, udah sejam aja, dan waktu kita udah abis, mau nambah tapi ga bisa!!
akhirnya dengan terpaksa kita pun keluar dan berniat balik..
abis bayar, mbamiz iseng" nanya sama si mb kasir..

"mba ga ada yang kosong lagi ya mba?"
"ga ada tuh mba, penuh."
"yahh yaudah deh mba!"
baru beberapa langkah mau balik.
"eh ada mba! 15 menit lagi!" kata si mba kasir.

YOU RAISE ME UP! SO I CAN STAND ON MOUNTAIN!
ehem gw lebai..
asoii bet dahhh!! langsunglah itu kita booking! ga jadi balik.. hahaha

nunggu beberapa menit, langsung di panggil!
wooo wooo wooo, alay mode on! kayak ga pernah karaokean aja! hahaha

pas masuk, kita langsung ngelist banyak lagu barat..
hem pas sesi pertama kita nyanyiin lagu indonesia, sesi kedua ini kita nyanyi lagu barat..
bisa bisa..

ga kerasa waktunya udah abis, jam udah nunjukin jam setengah 12..
langsung dehh kita balik ke kostan!
hahahaha..
seneng banget deh sabtu ini..

HAPPY SATURDAY deh pokoknya!
:))

happy saturday. part 1

hem, gw mau sedikit cerita tentang hari sabtu gw yang cukup menyenangkan ini.
nah jadi tadi pagi, gw bangun jam 10.. hahahaha dasar anak kebo!
padahal sebenernya gw mau ikut seminar jam 8 pagi, tapi krn ngantuk gw udah parah, gw lanjutin aja tidurnya. hahaha

nah bangun tidur, gw langsung sikat gigi, buka kamar, buka jendela, dan nyalain laptop!
buka facebook tapi ternyata ga bisa. shit! haha..
jd buka music player aja dehh.
trus duduk di atas tempet tidur, nyalain tv tapi males, so gw cuma ngeliatin suasana kamar gw sambil dengerin lagu" dari laptop gw..

aduh kok berantakan banget sih kamar gw?! ga di sapu berapa hari nih?! ckckckck..

oke, akhirnya gw berniat bersihin kamar gw.
nah pertamanya gw ngeluarin barang" di dlm kamar gw, mulai dari printer, kursi, karpet, meja makanan, dll.. kecuali tv sm laptop..
abis itu gw mulai bersih"in kamar gw pk kemoceng, trus sapu kamar gw.. anjrit! kotor banget! haha
abis itu gw pel.. *ckck terakhir gw pel kamar kayaknya 1 ato 2 bulan yang lalu! haha

trus abis ngepel, jam udah nunjukin jam 12.30, wahh ga kerasa banget!
nunggu lantai kamar bersih, gw mau bersihin kipas angin yang udah super duper kotor parahh..
tapi sayangnya sekrupnya ga bisa di buka!
ahh sial gini nih jd anak kost! akhirnya gw bersih"in aja luarnya pake kemoceng..

hhhhh.. capekk banget!
abis itu gw masuk"in barang ke dalem kamar gw, gw tata dengan sepenuh jiwa raga..
haha lebai gw.

abis itu..
taraaaaaaaaa.......... jadilah kamar gw rapi! hehehehehehe..

abis itu gw ngungsi ke kamar mb kostan gw di bawah, dan gw ngadu kalo gw laper! ahaha
udah kyk nyokap gw aja nih mb kostan..
dan tanpa di sangka" saudara saudara, datanglah dewi penolong gw.. lebai lagi
mb kostan gw yang lain bawa sebungkus kari sapi.. weeeew dan dia nawarin makan siang sm gw!
YOU RAISE ME UP! lebai lagi haha

dan akhirnya gw terima tawaran itu, dan makanlah gw.. gratis lagi! hahaha
nah abis perut kenyang, gw naik lagi ke atas dan masuk kamar.
*buset keliatan banget mau cari makan! hehehe

jam udah nunjukin jam 14.30, akhirnya gw langsung mandi, dan nyantai di kamar gw yang udah bersih ini..
yessss...

sorenya gw minjem dvd buat nyantai, tapi abis minjem gw malah ga nonton, tapi asik ngobrol sama mb kostan gw..

dan cerita ini berlanjut ke part 2..

29 May 2009

HARUS BISA

hemm, nih udah mau akhir mei, berarti udah mau masuk juni..
ahhh ga kerasa banget udah mau uas aja ternyata!
dan sialnya semester 2 ini gw bener" parah banget..
sibuk sama kegiatan di luar kampus, sibuk ngurusin ini itu, kuliah jarang merhatiin, maen mulu', ahh mau jadi apa lo kar!

beberapa minggu sebelum uas gw pengen total banget buat belajar..
nyiapin segala sesuatunya buat uas, yahh untuk sekarang bolehlah seneng" dulu, tapi klo udah 2 minggu sebelum uas, gw bener" mau fokus belajar ngurusin uas gw..

ckckck mau berapa nih IP gw semester 2?!
target min 3,5. syukur" bisa lebih..
wahhh alhamdulilah banget tuhh!

tapi kok kayaknya gw ga yakin yahh bisa capai target gw.. ahhhhh gimana sih lo kar?!
pokoknya harus bisaaa!!!
lo pasti bisa karlaaaaaa...
ayeeeyyy.. ayo ayo!!

SEMANGAT KARLA!
Ngebanggain Mereka adalah PRIORITAS.
YOU CAN DO IT.

28 May 2009

Rombak Blog!

sebenernya niat mau rombak dan mempercantik blog gw udah lama pengen gw lakuin.
tapi yang jadi masalahnya gw ga ngerti gimana caranya.. hahaha
odong yaa gw!

oke berawal dari ngebuka blog punya temen gw, sebut saja namanya dini.. hahaha
*dini=dimas ramadhani
gw jadi pengen ngerombak blog gw..
sebenernya blog temen gw itu biasa aja, simple, backgroundnya cuma item ga ada sentuhan apapun, cuma yang bikin enak di liat, beberapa tambahan gadget di dalemnya..

akhirnya gw minta ajarin dia, gimana caranya ngubah background, nambahin ini itu di blog gw, dll..
then, gw carilah background yang menurut bagus tapi simple buat blog gw..
nah dapetlah background ini..

nahh tapi pas mau gw download ga bisa! krna gw harus buy online dulu, nah makin ga ngerti lahh gw..
hahahaha jadi gw minta tolong temen gw itu si 'dini' buat copyin html nya..
hehehe
dannnn dapettt!!!
hahahah makasih banyak yaaa din!

trus gw edit beberapa gadget di blog gw..
gw tambahin beberapa gadget untuk mempercantik blog gw..

dan jadilahhhhhh blog gw kyk sekarang..
hahaha meskipun masih berantakan dan ga karuan, tapii mendinganlahh..
hehehehe..

hope you'll enjoy it!

nb: makasih banyak yaa 'dini'!! hehehe.. xD

27 May 2009

change college?!

hhhhh..
klo udah ngomongin pindah kuliah, sedih banget rasanyaa..
hiks hiks..
mungkin sama sedihnya waktu mau lulusan SMA, mesti pisah sama temen", cari temen baru lagi, sosialisasi lagi..
hemmm..

mungkin gw bakal mikir sampe seribu kali buat pindah kuliah..
yaapp, mungkin gw ga bakal nemuin temen", sahabat" kyk sekarang di tempet lain..

24 May 2009

Tired of the week. part 2

nah kerjaan hari jumat udah selesai, berlanjut ke hari sabtu.
hari ini gw ga ada kerjaan, tapi gw mau belanja bulanan!
kebutuhna bulanan gw udah abis bis bis bis..
mau mandi aja mesti pake sisa sabun cair yang di kasih air dalem botolnya trus di kocok"..
hahahaha parahh banget!

akhirnya sabtu siang gw belanja di temenin sama temen gw, sekaligus orang kepercayaan mba kostan gw. hahahaha..
sorenya gw balik, dan berlanjut nganterin mba kostan gw ke rumah dosen temennya buat ngasihin tesis gt dehh..
jam 6 sore gw baru balik ke kostan..
malem itu gw sengaja ga mau pergi kemana" karena minggu besoknya bakal full day bangett buat ngurusin acara bulpost..
alhasil gw mendep aja di kostan..

minggu pun dateng, gw bangun jam 5!!
omaigot, keajaiban banget buat gw bangun jam 5 pagi di hari minggu!!!!
biasanya bangun jam 9, 10, 11.. hahahaha
jam 6 gw udah keluar dari kostan dan pergi ke tempet acara bulpost..
wah wah gw cewe sendirian!!
hahaha kerajinan bangett gw, tp gpplah..

jam 7 mulai deh ribet" nyiapin segala sesuatunya buat acara, jam 8 peserta yang ikut lomba di acara ultah bulpost itu mulai banyak yang dateng.
gw pun sibuk ngubungin orang" yang mau bikin stand di acara itu sms" sana sini, telpon sana sini.
jam 9 acara di mulai dan orang" yang mau buka stand mulai dateng dan nyiap"in standnya.

gw pikir tugas gw bakal selesai, ternyataa ga..
gw bantu" panitia lain yang masih sibuk, jalan sana, jalan sini, ngurus ini, ngurus itu.
capekkkk bo', sayangnya lagi ga ada kursi buat duduk, kecuali di backstage panitia!
males kan yaa mau mondar mandir keluar masuk..
yaa jadinya gw kebanyakan berdiri padahal kaki gw udah paling capek bangett..
jam 3 acara lombanya selesai, dan bakal di lanjutin sama acara talkshow musik jam 7 malem..
pas acara selesai gw bantu" beres" lokasinya, ehh tiba" ujan deres bangett!!!
ya ampun langsung dehh tu mindah"in segala sesuatunya ke backstage dalem...
dan tiba" tenda salah satu stand roboh dan sobek!!!
behhh panitia langsung pada lari dongg, tapi gw ga!
hehehe gw cuma bisa ngeliatin doangg..

jam setengah 6, gw balik ke kostan, dan gw izin sama koord acaranya buat ga dateng pas acara malemnya..
huff,, capekk bangett!
sampe kostan, gw makan dan mandi..
gw istirahat pol"an, kaki gw udah kemeng bangett..
biasa OL sampe jam 12an ato jam 1an, ini jam setengah 10 udah off dan gw tidur..
ckckck... bener" hari yang sangat sangat melelahkan!!

dan pagi ini gw bangun dengan badan yang agak pegel tapi enakan!
hahaha
bener" tired of the week bangett..

Tired of the week. part 1

Hari ini hari senin tanggal 25 mei, asikkk gajian!! haha bakal dapet kiriman nihh..
yess yess yess..
hhh.. hari ini gw bangun tidur dengan badan yang sedikit pegel, tapi seenggaknya agak seger jugalah. puas bangett semalem tidur dan istirahat..
beberapa hari kemaren kegiatan gw emang sedikit lebih padet dari pada biasanya..
oke gw mau cerita tentang kegiatan gw kemaren-kemaren yang bikin gw capekkkkkk bangettttt..

hhmm..
hari kamis gw dateng ke markas ukm universitas yang gw ikutin yaitu BULPOST.
jadi hari minggunya bulpost bakal ngadain event dalam rangka ulang tahun bulpost yang ke 9.
jadi hari kamis itu, gw ada rapat panitia dan gw masuk ke dalam divisi pubikasi yang kerjaannya nempelin poster kemana-mana dan nyebarin flayer-flayer ke semua orang.
oke hari kamis siang gw dapet posternya dan harus gw tempelin ke beberapa fakultas sosial di ugm, deadlinenya hari sabtu.
nah lho, nah lho, acaranya aja udah minggu besok, otomatis gw harus nempelin hari kamis itu juga atau paling lambat hari jum'at, klo sabtu mana ada yang mau liat, secara ga ada kuliah gitu!

oke gw terima posternya dan gw bakal tempelin hari jum'at.
nah pas rapat hari itu juga, gw di mintain tolong sama temen gw yang di seksi acara buat jadi LO beberapa stand komunitas yang bakal buka pameran di acara bulpost.
sebenernya gw agak mikir-mikir sih, karena pasti bakal capek banget, tapi yaudahlah nambah CV, hahaha sekalian bantu temen juga, sesama anak bulpost!

okee, abis itu gw pulang ke kostan, gw tanya" temen gw yang bisa bantu gw nempelin poster ke fakultas", dan akhirnya 4 fakultas bakal di tempel sama temen gw solnya dia punya temen di fakultas itu, trus 2 fakultas sama temen kostan gw.
yahhh sedikit terbantulahh, tapi tetep aja gw mesti keliling" panas" ke fakultas", tapi yaaa kan tanggung jawab gw..
cailahhhh.. haha

oke kamis malemnya gw ada TM sama yang bakal buka stand di acara bulpost, abis tu di lanjutin sama TM sebuah acara theatre musikal bertema frau, di acara frau ini gw di mintain tolong jadi bagian ticketing.

oke hari jumat pun dateng, gw kuliah pagi, sebenernya males banget mau kuliah, karena feeling gw bilang dosennya ga bakal dateng.
tapi gw harus dateng, karena gw udah janjian sm sahabat gw buat nemenin gw nempel" poster ke fakultas".
akhirnya gw datenglah daaaaannnnn ternyata feeling gw bener!
ga ada dosen!! ahhhh shitt!
yaudahlah terpaksa gw tunggu sampe jam 10, soalnya sahabat gw itu masih ada kuliah.
3 jam gw tunggu akhirnya sahabat gw itu dateng juga, oke akhirnya gw keliling sama sahabat gw itu ke fakultas", panas bo'.........

jam stengah 12 semua poster itu udah ketempel, akhirnya gw balik ke kostan.
hari jumat malemnya gw KERJA. hahahaha
yap, jumat malem ini gw ke acara frau, dan tugas gw berubah dari ticketing ke ucer, yaa kayak LO penonton gt, yang ngatur" penontonnya.
oke, ternyata saudara".... penontonnya banyak banget, gw agak sedikit kewalahan sebenernya tapi gw ga pengen dong ngecewain orang" yang udah percaya sama gw.
akhirnya pertunjukan tahap pertama oke, gw sempet nonton sih dan acaranya emang seruuuuu... dasyat bet dahh!
haha gw lebay.

nah pas pertunjukan tahap kedua, penontonnya lebih banyak, gw berusaha ngatur penontonnya supaya ga sempit"an, nah pas keadaan udah mulai penuh, gw bilang sama yang jaga pintu depan buat ga nerima penonton lagi.
dan ternyata penonton makin banyak yang masuk, sedangkan tempat buat duduk udah ga ada, mumet dong gw!
mana yang masuk banyak lagi! akhirnya gw usahain supaya semuanya bisa masuk dan duduk.
hhhhhhhh walaupun penontonnya duduk sampe ke depan", tapi gw usahain mereka ga ngeganggu.

akhirnya tugas gw selesai....
beberapa menit abis itu, gw balik ke kostan..
hhhhh capek juga!
tapi puas sihh.. hahahaha

dan cerita gw berlanjut ke PART 2

09 May 2009

B9F is my second family.

B9F.
yep, ini adalah keluarga kedua gw selama gw di jogja.
keluarga kedua gw setelah TIM CANTIK yang pastinya nempatin posisi pertama sebagai keluarga gw di jogja.

B9F itu sebutan buat sebuah rumah yang menjadi tempat tinggal gw di jogja selama hampir setahun ini (dan mudah"an buat selamanya).
berisikan sekitar 32 orang yang menempati 32 kamar, yang biasa di sebut KOST.
di tambah 1 bapak penjaga kost (yang ini ga termasuk second family. hehehehe).

di isi dengan beraneka ragam karakter, watak, latar belakang dan sifat.
perbedaan ini yang ngebuat B9F semakin rame dan akrab.

ada beberapa anak yang bisa dibilang hyperaktif (termasuk gw mungkin) dan beberapa anak yang hyperpasif.

sekedar mereview beberapa bulan kemaren.
awal gw masuk kawasan tempat ini, gw ngerasa asing banget, ga kenal siapa", ga tau siapa", bisanya cuma mendep di kamar, nonton TV, keluar kamar kalo mau makan atau kuliah doang, lebih sering nangkring di kostan temen, pokoknya bener" hyperpasif dehh.
beberapa bulan setelah itu, mulai ada interaksi antara gw sm mb" sebelah kamar gw dan sekitarnya.
mulai senyum" SKSD. hahahahaha.
kadang ada mb" yang bales senyuman gw, tapi ada juga yang nyuekin, malah di jutekin!
jiahhhh, bodo' amatlahh!
secara gw anaknya emang ramah, jadi yaaa gw senyumin aja terus..
hahahahaha..

hampir setengah tahun gw jalanin di tempet ini, gw udah mulai ngobrol" sm anak" kostan yang lain, beberapa bulan kemudian semakin akrab dan sampe sekarang lebih akrab lagii..

ga nyangka gw! mb" kostan yang tadinya jutek bangett, ternyata baik bangett..

kostan B9F ini punya 2 lantai, dan gw tinggal di salah satu kamar di lantai dua, sebenernya kamar di kostan ini agak sempit menurut gw, cuma yang bikin gw betah adalah suasananya, sirkulasi udara yang pol banget, dan sosialisasi antar anak kostan enak banget.

mungkin dari 32 anak di kostan ini, ga semuanya membaur jadi satu, ada beberapa anak yang kerjaannya cuma mendep doang di kamar (ngapain coba?!), ga pernah ngobrol bareng, ya ibarat YM orang" itu INVISIBLE.
kadang ada, kadang ga ada.
sebenernya ada, tapi keliatan ga ada.

bisa dibayangin gimana ramenya kostan gw kan!!!
tapi justru itu yang bikin seru dan ngangenin...
ribut"nya, teriakan"nya, maen"nya..
hahahahaha..

dari sini juga, gw bisa ngerasain gimana enaknya punya kakak cewe.
gw emang ga punya kakak cewe dan gw pengen banget punya kakak cewe, asik banget.
bisa diajak curhat tentang segala hal, bisa ngerti dunia gw, asik bangetlah.

yep, this is my second family.
B9F.
;)

03 May 2009

Depok Beach with TIM CANTIK. part 2

paginya bj ngebangunin kita" jam setengah 5 pagi!
ya ampuun, ngantuk banget! tapi ga tau kenapa pagi itu, gw seneng banget!
mungkin karena mau ke pantai sama anak" ini, jadinya gw seneng!
hahahaha.. ngabisin waktu sama mereka emang bisa ngilangin stres banget!
bikin ketawa terus!!

abis itu, kita sikat gigi, cuci muka, yang mau mandi, ya mandi, solat subuh dan BERANGKAT!!!!
asiikkkk banget!!! tepat jam setengah 6 kurang beberapa menit kita ninggalin tumah nesha..
mobil nesha ternyata muat buat kita berdelapan di tambah supir satu..
hahaha, semakin empet"an semakin seru di mobil..

di jalan kita cerita", ketawa", bikin ga ngantuk lagi..
mana jalan ke pantai sejuk banget, keliatan banget bukit"nya, di kanan kiri ngelewatin sawah gituu..
and this is it!!!!!
WELCOME TO PANTAI DEPOK.
akhirnyaaaaaaaaaaaaaaaaa ke pantai juga!!!!!!!!!!!!

kita langsung maen" ombak, bj udah siap siaga sama kameranya buat motoin kita..
hahahaha..
si sarah udah kayak anak baru lepas dari kerangkeng selama bertahun", seneng banget dia ngeliat pantai..

gw sama yang laen bener" menikmati banget hari itu!
bisa kumpul bareng berdelapan, ngabisin waktu sama"..
ASIK BANGET DEH!

ga kerasa udah jam setengah 8, dan matahari udah terik banget!
panas men, kita anak" cewe pada ga mau item. hahaha akhirnya kita selesai maen air dan bersih" badan..
beberapa menit kemudian kita pergi ninggalin pantai depok, dan kita makan di KFC, sekalian gw nraktir anak" soalnya pas gw ultah kemaren gw belom nraktir mereka..
hahahahaha..

selesai makan, kenyang, akhirnya kita balik ke peradaban masing"..

sampe kostan gw bener" capek, gw langsung mandi, dan TIDUR!!

bener" sabtu yang sangat menyenangkan!!!!!!
TIM CANTIK, I LOVE YOU daahh!!!
hahahahaha..

Depok Beach with TIM CANTIK.

Akhirnya setelah sekian lama nunggu dan berencana, akhirnya rencana gw sama tim cantik buat ke pantai terealisasikan juga.
Berawal dari sekedar obrolan garing gw sm temen gw si nesha di mobil.

nesha : eh la', lo belom pernah nginep di rumah gw yaa?
gw : eh iya blom deh kayaknya.. hahaha..
nesha : ampun deh la'! gw pengen banget liburan! mumet gw.
gw : yaudahh liburanlah!
nesha : gila gw pengen ke semarang, bodo' amat deh ada ato ga ada yang nemenin, pokoknya gw pengen ke semarang!
*dalam hati gw : ahh sok berani! hehehe
gw : ahh ga usah macem"lah ada apa" di jalan, lo ga ada yang ngurusin!
nesha : aduhh pokoknya gw PENGEN banget liburan!!!

tiba" muncul satu ide di otak nesha, dan dia lontarkanlah tuh ide ke gw.

nesha : eh gw pengen dehh ke pantai, yaa pagi" buta gitu kita ke pantai, trus sampe siang! kan seru tuhh..
gw : eh iyaa!! seru tuhh, gimana kalo malem ini kita semua nginep di rumah lo, terus besok pagi kita ke pantai sampe siang!
nesha : emm, boleh sihh!

langsung dehh gw ngeluarin hp dan smsin anak" buat nanyain setuju ato ga mereka dengan rencana gw sama nesha.

PENGUMUMAN! WARNING!
kepada seluruh team cantik crew, mlm ini
kita nginep di tempet nesha yuk, trus besok
pagi kita ke pantai sampe sore. gimana?
gimana? konfirmasi secepatnya ke nomor
ini.
have fun to beach! tim cantik yeiy!

SEND ALL. *anggi, ep, mommy, bj, ridha, sarah* + gw sama nesha.

akhirnya setelah nunggu beberapa lama dan beberapa pertimbangan, akhirnya rencana hari itu jadiii!!!!! tapi pertamanya ep ga bisa, soalnya besoknya dia pemotretan gitu sorenya, tapi setelah di bujuk" akhirnya dia mau juga!
yess!!!!! bisa semua!!!!!!!!
gw udah ngebayangin gimana serunya nginep berdelapan di rumah nesha, dan maen di pantai berdelapan!!
wahh jarang" nihh anggota tim cantik bisa ikut semua kalo ada acara kayak gini..

akhirnya pas malem, kita ke rumah nesha..
kita ngobrol", share, maen uno, teriak", bener" berasa rumah sendiri..
hhahahahaha..

sampe akhirnya gw tidur jam 1 malem.
kamar nesha yang bermodel connecting room sama kamar sebelah ngebagi kita berdelapan jadi empat", jadinya tidurnya ga terlalu sempit.
gw kebagian tidur bareng sarah, bj sama ep.
gw tidur di antara sarah sama bj, sedangkan si ep tidurnya ngelebar gitu, dan gw, sarah, bj manjang.
yaaa kayak huruf M gitu jadinya. hhahaha *maksa..

gw mejamin mata gw, tapi ga bisa tidur yaaa gw pejem"in aja mata gw.
udah agak melayang" ke alam mimpi nihh, ada suara handphone bunyii!!
busett malem" siapa sihh nihh nelpon" hp orang!!
mana udah malem dan sepi banget lagi! jadi suara hpnya keras banget!
dan di antara kita berdelapan ga ada yang bangun buat matiin tu hp siapa yang bunyi..
akhirnya tu hp berenti..

kira" setengah jam kemudian..
tu hp bunyi lagi!!
ya ampun! bikin kaget banget!
ckckckckck..
sec adm siapa sih nihh telpon malem"!!
dan hp itu bunyinya berkali" dan kita juga ga ada yang bangun buat matiin tuh hp!
hahahahaha..

akhirnya setelah beberapa kali tuh hp bunyi, tuh hp bisa diem juga.
akhirnya gw bisa sedikit tidur nyenyak.
tapi baru beberapa menit mimpi, DUG! dengkulnya ep kena kepala gw!
busettt sakitt men!!! keras lagi!
ni bocah tidur pake jumpalitan!
akhirnya gw lurusin deh tu kaki ep.

mau balik ke posisi tidur awal, si bj ngerampok daerah tidur gw!
ya ampun! ni bocah"...
gw geser" deh tuh si bj, akhirnya gw bisa tidur juga!
ga lama, sikut tangannya ep, yang kena kepala gw!
aaaahhhhh ni bocah! banyak tingkah bangett tidurnya!

udahlah, gw munduran aja!
dan akhirnya gw tidur juga ga tau deh tu cuma berapa jam, mana ga nyenyak lagi!

dan cerita ini berlanjut pada PART 2.