.SWEET LIKE CANDY, FRESH LIKE MINT, WARM LIKE CHOCOLATE, FUN LIKE COLOUR, VALUABLE LIKE GOLD.


23 May 2012

Malioboro Untuk Ibuku

#31haringetikdiblog

Sejujurnya mata saya udah tinggal 1 watt untuk menulis postingan ini.
Postingan kali ini, saya dedikasikan untuk Ibu dan Malioboro.
Kenapa saya bilang begitu?
Saya udah tiga kali bolak balik ke Malioboro selama 4 hari di Yogya, CUMA untuk memenuhi kebutuhan ibu saya. Yang pertama buar nukar sandal titipan ibu saya, yang kedua ngambil pesenan, yang ketiga beli bros titipan ibu. What a good daughter I am. Right? :p
Saya tinggal menunggu perintah tugas keempat, kelima, keenam dan selanjutnya dari Ibu saya untuk menjelajah malioboro.

Apapun itu perintah ibu saya ke malioboro, inilah aksi Malioboro Untuk Ibuku.
Dan apapun yang saya tulis pada postingan kali ini, maaf karna saya ga menulis dengan konsentrasi akibat mata yang ngantuk.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered By Blogger