.SWEET LIKE CANDY, FRESH LIKE MINT, WARM LIKE CHOCOLATE, FUN LIKE COLOUR, VALUABLE LIKE GOLD.


04 May 2012

#31haringetikdiblog

Menulis itu karya, apapun bentuknya. Perkenalkan salah satu gerakan yang menghargai karya tulisan: #31harimenulis. #31harimenulis adalah sebuah (sebut saja) gerakan yang dimotori oleh kakak angkatan saya di Komunikasi UGM untuk mengajak anak-anak muda menulis apapun itu di blognya. Unik ya? Unik dooooong, lulusan Komunikasi UGM!

Hahaha anyway #31harimenulis ini selalu dilakukan pada bulan mei, dan tahun ini adalah tahun kedua gerakan itu dilakukan. Sebenernya saya pengen banget ikutan, tapi saya juga bingung kenapa kemaren saya ga daftar hahaha.. Sistemnya jadi kayak denda, setiap peserta harus menulis di blognya selama 31 hari di bulan mei, dan bagi yang 'bolong' alias ga nulis akan didenda 20.000/hari. Jadi selain ngajak anak muda buat nulis, kita juga diajak untuk bertanggung jawab. Wedyaaaaan.. Asik tenan tho..

Yaudalah, karena saya udah telat daftar, saya ikutan untuk diri saya sendiri, judulnya #31haringetikdiblog. Rule of #31haringetikdiblog khusus bagi Karla adalah denda 5000 (aja) per hari kalo bolong nulis di blog. Duitnya harus dimasukin celengan, dan baru boleh dibuka pas akhir bulan hahahaha.. Jadi kayak nabung buat diri sendiri. Lumayaaaan..
Nah berhubung bulan mei, udah lewat 3 hari, jadi saya udah nyelengin 15.000 di celengan yang saya sendiri belom beli :p

Oiya buat temen-temen yang mau baca postingan peserta #31harimenulis bisa langsung dicek di sini :)

0 comments:

Post a Comment

 
Powered By Blogger