.SWEET LIKE CANDY, FRESH LIKE MINT, WARM LIKE CHOCOLATE, FUN LIKE COLOUR, VALUABLE LIKE GOLD.


28 March 2009

It's not totally bad saturday night.

Malam minggu gw kali ini jadi malem minggu yaaaang yaa bisa dibilang asik laahh.
gw hang out sama ank-anak kost b-9f.
berawal dari sekedar obrolan mengenai cuaca jogja yang semakin panas disertai dengan selingan tentang matinya lampu selama satu jam buat global warming, akhirnya gw sama mb techa diajakin pergi gitu sama mb-mb kostan yang 'katanya' udah senior. haha.

dipikir-pikir daripada di kostan sepi, panas, malam minggu lagi, mendingan ikut mereka jalan.
akhirnya gw langsung capcus ganti baju sekalian nunggu mb techa mandi juga.

udah gitu, gw langsung turun dan nemuin mb tuti, mb santi *adk mb tuti yg lagi berkunjung ke kost gw terpewe ini*, mb reni, mb yani daaan kak ainul yang udah pada nungguin di mobil.

akhirnyaaaaaa,, let's go agogo,, mobil meluncur ke sebuah tempat makan buat makan malem.

first destination : bebek goreng pak slamet di jalan magelang.
makan makan makan makan makan. bebek gorengnyaaaa enaaaakkk mampusss!!

second destination : malioboro mall > j.co donuts.
mobil parkir di parkiran benteng vredenburg (ga tau deh tulisannya bener apa ga), trus kita jalan ke malioboro mall, nyusurin sepanjang jalan malioboro, ngeliatin orang-orang lalu lalang, hem.. jogja bagus juga kalo malem. dan sampe di malioboro mall, kita bingung mau ngapain, akhirnya setelah perundingan yang cukup sengit *lebai* kita mutusin buat nongkrong aja di j.co, sambil di temani dengan sekotak gede j.co donuts, kita ngobrol ngalur ngidul ga karuan. mulai ceng-cengin kak ainul yang katanya mau tunangan sama lelaki jiran nan jauh di sana *haha*, sampe ngomongin umur *secara yaa gw paling muda! hehe*.

third destination : tela-tela depan gor UNY.
sebenernya di sini kita cuma duduk doang di mobil soalnya yang turun buat beli tela-tela cuma kak ainul sama mb santi. pas mereka udah balik daaann kita mau pergi dari tempat itu, mobilnya ga bisa iduuuuppp,, ckckckck.. kenapaaaa lagii nii??! ada-ada aja!
kak ainul inisiatif doong buat turun, nah pas kak ainul bukain pintu buat gw sama mb techa yang duduk di belakang, mobil langsung bisa idup gituu. haha. sensi tu mobil sama kak ainul!!

forth destination : burger depan dixie.
ni mau beliin burger triple slice titipan khusus buat kak merry. *red: kak merry anak kostan gw juga yang ga ikut sama kita*

fifth destination : trotoar ice bar depan indomaret jakal.
cuma mau beli minuman doang. dan mas yang jualan udah apaaaal aja sama nama kak ainul! pelanggan nomor satuu emang!

sixth destination : go back to our beloved kostan.
secaraa yaaa jam udah nunjukin jam 23.20. udaahhh malem aja ternyataa!

sampe di kostan, gw langsung capcus ke kamar daaaaaannnnn kedatangan gw di sambut oleh seekor cicak raksasa sialan di depan kamar!!!

DAMN!

26 March 2009

bandung bandung bandung

sumpah gw lagi pengeeeeeeeennnnnn bangeeeetttttt ke kota yang disebut paris van java ini!
gw kangen sepupu-sepupu gw yang di bandung.
gw kangen temen-temen gw yang di bandung.
gw juga kangen es krim durian yang di bandung.
gw juga paling kangen sm mall-mall, distro-distro, FO-FO di bandung.

tapi gw belom bisa ke sana.
belom ada waktu buat ke sana.
belom ada kesempatan buat ke sana.

trus kapan?

nunggu liburan semester 2?!
lama bangeeeetttt..

kapan doong?

nunggu minggu tenang?!
itu mah waktunya belajar bukan liburan..

akhhh, tugas kuliah gw lagi banyak lagi.
kegiatan kuliah gw juga lagi banyak banget.
blom lagi kerjaan gw yang udah dipercayain sm temen-temen komunikasi ke gw!

aaaahhhhh,, gw mau refreshing!!!!

gw mau ke banduuuuuung!!!!!!

17 March 2009

Jogja panas yaaa..

Jogja panaaassss banget!!!
Parrrraaaahhhh panasnya gila-gilaan banget!!!
Kayaknya matahari di jogja tinggal sejengkal dari atas kepala gw.

Dan yang paling kerasa adalah kemaren, waktu gw mau kuliah jam 12.30.
Jam-jam segitu matahari bener-bener menyengat banget dan panasnya gila-gilaan banget!

Dan sebelum gw ke kampus dan jemput temen gw si sarah sama ridha yang udah nunggu di mabes, gw nyempetin buat isi angin ban motor kesayangan gw dulu..
Udah gitu, gw langsung capcus ke mabes buat jemput dua temen gw itu,, pas jalan gw ngelewatin suatu belokan yang ada lubangnya, pas gw ngelewatin lubang itu, gw ngerasa ban depan motor gw langsung goyang.
Cemaas doong gw!!!

Tapi gw tetep jalan aja, sampe 50 ato 100 meter, gw makin ngerasa ban motor gw ga enak banget, akhirnya gw nyuruh 2 temen gw itu turun dan gw ngecek ban motor gw.
daaaaannnnn.........................................
BOCOOOOOORRRR !!!!!!!!!

Busseeeet ni motor lagi ga bisa diajak kerja sama banget !
panaaas,, mana dosennya disiplin banget lagii!
dan gw ngeliat jam tangan gw, waktu udah nunjukin pukul 12.30!!!
mampuus gw! telaaat niii...

gw langsung bawa motor gw ke tempet tampal ban terdekat, dan ninggalin motor gw itu.
dan akhirnya gw jalan sama 2 temen gw itu ke kampus!
anjriiiit!!! panaaas sumpah parrrraaaahhh!!!

sampe kampus, gw ngos-ngosan banget!!
langsung aja gw masuk kelas dan ternyataaaaaaaaaaaaaa DOSENNYA GA ADA !!!!!!!!!!!!!!

anjrrriiiiitttt!!!!!!!!
BT abis gw!!!
tapi akhirnya gw ngadem dulu di kelas gw, duduk-duduk sambil ngobrol-ngobrol..

huaaaaaahhhh,,, jogja panas gilaaaa !!!!

15 March 2009

15 maret 2009

hari ini gw ke gsp sm temen-temen sma gw dulu, rencananya kita mau nemenin adek-adek kelas kita yang tes wawancara pbs..
pas ugm, gw markir motor sm sahabat gw si ifan..
trus gw sama dia langsung ke depan gsp buat ketemu sama anak-anak lain..
pas lagi jalan menuju ke depan gsp, gw bener-bener ngeliat suasana yang rame banget..
calon mahasiswa baru yang ikut tes wawancara bener-bener banyak, ada yang di anterin sama orang tuanya, ada yang sama temen-temen sekolahnya, ada yang sama sodaranya, bahkan ada yang sendirian..

ngeliat suasana kayak gitu, gw jadi inget dulu pas gw ikut tes wawancara, waktu itu gw di temenin sama nyokap dan anak tetangga gw yang kebetulan kuliah di ugm juga..
gw inget banget, dulu abis wawancara dan keluar dari ruangan wawancaranya, gw nangis sambil meluk nyokap gw!
hahaaa..
trus gw ngeliat nyokap gw matanya berkaca-kaca juga sambil nyiumin kening gw..

tapi ternyata sekarang gw udah bener-bener jadi mahasiswa ugm..
rasa bangga itu muncul karena udah bikin orang tua gw bangga sama gw..

Anjing menggonggong, khafilah berlalu

Yap yap yap..
orang mau bilang apa, orang mau ngejudge apa, TERSERAH !!!
cuma ati-ati aja sama satu pepatah ini, MULUTMU HARIMAUMU.

Apa yang udah di omongin ga akan bisa di tarik lagi, dan semua yang di omongin akan selalu ada sebab dan akibatnya..

Hahahaha..
parrrahhh, ga tau ni apa aja yang udah gw rasain,, mulai dari sakit hati, marah, kesel, sebel, sampe kepuasan batiin!!
tapi yang paling kerasa kepuasan batin coi!

humph,, ngadepin orang yang udah terlanjur kayak gini emang harus pake satu kata kunci..
dan kata kunci itu biar gw aja yang tau dan ga harus di publikasikan..

14 March 2009

sorry to say, but you are really BULLSHIT.

Pas pertama kali ngeliat suatu perubahan itu gw cuma bisa ketawa aja..
hahahahaa..
ga tau deh kenapa.. aneh, aneh dan sangat aneh..

Gw mulai memutar otak dan me-rewind yang lalu-lalu,, sekilas gw tersenyum simpul, ujung bibir ditarik menandakan senyum sinis..
Hahahaha,, aslii gw ketawaa !!!

heraaan yaaa !!! hari gini masih banyak aja orang yang suka bikin sensasi..
gw kirain cuma artis doang yang suka bikin sensasi dan cari perhatian publik,, ternyata orang biasa juga adaa..

hem,, but that's not my business..
gw cuma bisa menggelengkan kepala gw dan terucap satu kalimat YOU ARE BULLSHIT.

09 March 2009

I know who i am

Yap, kata2 itu cocok banget gw omongin buat orang-orang yang merasa tau siapa gw, merasa dirinya paling benar dan merasa apa yang gw omongin hanyalah bualan belaka..

Gw seorang cewek yang punya prinsip dan sangat memegang prinsip itu.
Gw bukan cewek lugu yang gampang di bodohin sama yang namanya cinta.
Gw yang bisa milih mana cinta yang terbaik buat gw.

Terserah orang mau bilang gw bullshit kek, gw sotoy kek, gw sombong kek, whatever you want to say just up to you..
Kalopun apa yang terbaik buat gw itu ga baik buat lingkungan dan orang-orang di sekitar gw, toh hanya gw yang bisa menempatkan diri gw seperti apa, cuma gw yang bisa menyesuaikan diri gw dengan lingkungan dan orang lain..
Is it right ?

Kehidupan tu berputar kayak bola,, arwah dan roh di badan gw ini punya rasa yang semua orang ga bisa ngerasain rasa yang sama..

Yap,, i really know who i am, no one can know who i am specifically. Just me. Me. Me.

07 March 2009

Is it over yet ?

Malam mendung, angin menghembuskan sejuknya, sedikit menenangkan hati dikala raga begitu lelah menjalani semuanya..
gw jalan menuju suatu tempat di lumayan pewe, ada orang yang udah menunggu gw untuk ngomongin suatu hal yang penting..

gw duduk di depan orang itu..
pembicaraan dimulai, sampai suatu klimaks..

it's over,, yap it's over..
tp gw ga tau semua ini akan berjalan ke arah mana..
gw hanya bisa ngejalanin, menjalani, dan menatap jalan di depan gw..

masih banyak hal yang harus gw lakuin..
masa depan gw masih panjang, masih banyak list yang harus gw raih..

it's over yet or not, just waitin the time to answer this..

Refresh all..

Uhm,, ada yang salah yaa dr blog gw ??
ada yang protes soalnya..
oke, gini deh.. semua cerita yang ada di blog gw ini mungkin cuma sekedar curahan hati, mulai dari kekesalan, kekecewaan, kesenangan, kebodohan, pokoknya semuanya deh!!
dan semua yang ada di blog gw ini hanyalah segelintir dari semua fakta yang adaa..

Maaf aja klo ada nama2 yang disebutin di blog gw, maaf aja klo ad yang ngerasa, tapi jujur aja ga ada niatan sedikitpun untuk nyinggung perasaan siapapun..

Inilah salah satu tempat curahan hati seorang KARLA..

04 March 2009

You look so DUMB right now !!!

Di balik penyesalan selalu ada hikmah.
Yaa, itu yang jadi prinsip gw sekarang.
Gw sedikit ragu emang untuk ngambil keputusan ini, tapi gw yakin ini yang terbaik buat gw dan semuanya.
Gw ga mau kejadian ini terus-terusan terjadi sama gw, gw udah cukup capek sama semua ini.
Biarin aja gw yang ngerasain, ga perlu ada orang yang ngerasain apa yang gw rasain juga.

Lelaki di dunia ga cuma satu toh?!
Gw yakin ada orang yang lebih baik buat gw, yang bisa ngebuat gw sayang dan bisa ngebuat gw nyaman sama dia melebihi semua ini.
Gw juga yakin ada orang yang bisa sayang sama dia melebihi apa yang udah gw kasih buat dia.
Toh apa sih yang udah gw kasih buat dia? Ga ada yang istimewa di banding apa yang uadh dia kasih buat gw.

Banyak yang ngasih saran ke gw tentang semua masalah yang gw hadapin, mulai dari awal gw jadian sampe sekarang yang agak fatal buat gw.
Tapi apapun yang mereka saranin ke gw, cuma gw yang tau apa yang terbaik buat gw.