.SWEET LIKE CANDY, FRESH LIKE MINT, WARM LIKE CHOCOLATE, FUN LIKE COLOUR, VALUABLE LIKE GOLD.


30 January 2012

Pandji Pragiwaksono


Siapa ga tau sama sosok yang akrab disapa Pandji ini?
Semua pasti tau sama dia.
Ya.. sosok dan kicauannya sering muncul di berbagai stasiun televisi, radio, buku dan tentunya twitter bagi kalian yang menjadi twitter addict.

Saya mulai banyak mencari tau mengenai sosoknya sejak awal saya memiliki ide tentang skripsi saya yang membahas mengenai program Provocative Proactive. Pandji merupakan penggagas dan mungkin bisa disebut promotor dari gerakan Provocative Proactive. Saya banyak membaca tulisan-tulisan mengenai dirinya, saya juga membuka blog pribadinya dan membaca isi blog tersebut yang menurut saya, ringan dan berisi. Saya salut dengan sosoknya, pria ini sangat peduli dengan anak muda di Indonesia. Kepeduliannya tersebut mungkin juga didorong dari rasa kecintaan sekaligus juga keprihatinannya terhadap negara Indonesia. Gimana engga? Dari keprihatinan dan kecintaan itu, ia pengen mengajak anak muda buat memajukan Indonesia. Caranya? Ya dengan gerakan Provocative Proactive ini.

Ketika saya bertemu langsung dengannya untuk melakukan wawancara mengenai program ini, kesan pertama yang muncul adalah keramahan. Saya ga bisa bohong, sosoknya ramah banget, low profile, ga pelit sharing dan yang jelas konyol! Hahaha...
Pertemua kedua saya dengannya yang mungkin juga menjadi pertemuan terakhir semakin memperlihatkan betapa ramahnya sosok ini. Yaampun saya salut bangetlah sama dia!

Dan semoga dengan gerakan Provocative Proactive ini, ia bisa mengajak lebih banyak anak muda untuk peduli dengan dunia politik Indonesia. Sesuai dengan visi dan misinya membuat yang tidak tau menjadi tau dan yang tidak peduli menjadi peduli.

ps: thanks for the sharing mas Pandji, so glad to know you :)

0 comments:

Post a Comment

 
Powered By Blogger