.SWEET LIKE CANDY, FRESH LIKE MINT, WARM LIKE CHOCOLATE, FUN LIKE COLOUR, VALUABLE LIKE GOLD.


27 January 2012

ForeverAlone in Big City #7

Jakarta - 7th Day

Again. Saya telat memposting tulisan ini, karena kesibukan saya. *caelaaaaaaaaaah!

Kemarin saya resmi mendapatkan surat pembuktian penelitian, lebay sih kalo saya seneng hahaha tapi ada kepuasan tersendiri meskipun sebenernya yaaaa perjalanan masih panjang bos!
Saya begadang seharian, merekan tayangan-tayangan PP via laptop. Mau liat tempat kerja saya selama seminggu ke depan?
tempat kerja dan ngelembur

peralatan kerja dan ngelembur


Nih foto-foto yang mewakilkan kegiatan saya dalam merekam tayangan. Perjuangan, walau keliatannya gampang tapi capeknya ga santai loh..



Saya harus merekam tayangan selama 1 tahun dalam kurun waktu kurang lebih 5 hari sebelum tayangan itu dibumihanguskan.

Bismillah untuk hasil yang lebih baik dari sebelumnya :)

0 comments:

Post a Comment

 
Powered By Blogger