.SWEET LIKE CANDY, FRESH LIKE MINT, WARM LIKE CHOCOLATE, FUN LIKE COLOUR, VALUABLE LIKE GOLD.


22 January 2012

ForeverAlone in Big City #1

Jakarta - Day 1st

Kesan pertama. MAAAAAK SEPI!
Bayangkan, saya tinggal di daerah Jakarta agak pinggiran dikit, ga ada siapa-siapa, sendirian. Kostan juga sepi, ga ada tv, ga ada yang dikenal, jauh mana-mana.
Saya beruntung punya Pram (Laptop Acer Hitam) yang setia menemani kesendirian saya di Jakarta. Saya ga bisa ngebayangin kalo ga ada Pram, saya udah kayak tinggal di goa.

Yah hari pertama tinggal di kostan cukup baiklah, mulai kenal beberapa anak kostan, yang ternyata kebanyakan laki-laki (maklum kostan saya memang campur), mulai kenal juga saya mba-mba penjaga warteg deket kostan yang pasti akan menjadi langganan saya selama sebulan ke depan, mulai berusaha beradaptasi sama situasi kamar kostan yang sungguh sangat sepi. Beneran.

Yah Alhamdulillah Jakarta hari pertama: Not Bad :)
Semoga ke depannya lebih baik.
Bismillah.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered By Blogger