.SWEET LIKE CANDY, FRESH LIKE MINT, WARM LIKE CHOCOLATE, FUN LIKE COLOUR, VALUABLE LIKE GOLD.


24 January 2012

ForeverAlone in Big City #4

Jakarta - 4th Day

Rasa-rasanya hari ini saya resmi dinobatkan menjadi putri babi. Tau kenapa? Bayangkan kerjaan saya hari ini cuma tidur, bangun, makan, tidur lagi, bangun, mandi, makan lagi. Gadis apa kayak gituuuuuu??!!!!
Argh! Saya mulai merasa aura kamar kostan saya ini penuh dengan aura kemalasan, mungkin emang yang namanya kamar, ga di rumah, di kostan Jogja, di kostan Jakarta, semuanya bikin males-malesan. Tapi saya ga bisa terus-terusan kayak gini, setelah mendengar kabar buruk melalui mba G, saya ga boleh males-malesan lagi! Banyak tugas yang harus saya kerjain sebelum deadline di Jakarta selesai.

Wish me luck. And always Bismillah. Semoga Allah selalu memudahkan.
:)

0 comments:

Post a Comment