.SWEET LIKE CANDY, FRESH LIKE MINT, WARM LIKE CHOCOLATE, FUN LIKE COLOUR, VALUABLE LIKE GOLD.


24 January 2012

ForeverAlone in Big City was Begin

Ups, betapa bodohnya saya!
Saya udah bikin curhatan berseri tentang ForeverAlone in Big City sampai 4 kali, tapi saya belum menjelaskan latar belakang dan maksud dari curhatan ini. Hahaha my bad, sorry all :D

Anyway.. Ceritanya saat ini saya sedang berada di sebuah kota besar di Indonesia untuk memperjuangan masterpiece saya di dunia perkuliahan (baca: skripsi). Dari Jogja saya melanglangbuana ke barat, tepatnya ibukota Jakarta seorang diri untuk mencari data.
Seorang diri. Saya, yang notabene bukan orang Jakarta dan ga pernah ke Jakarta seorang diri, harus menguji dan memaksa nyali saya untuk berhadapan dengan kerasnya kota tersebut. Belum lagi buta arah dan jalanan Jakarta membuat saya jadi lebih takut dan was-was untuk bisa hidup SENDIRIAN di kota itu.
Tapi.. InsyaAllah demi yayang S, saya memberanikan diri. Toh bapak saya juga lumayan sering dinas ke Jakarta, paling engga kan saya ada yang jengukin tiap minggu hehe :p

By the way Any way Bus Way, di Jakarta ini saya ngekost di sebuah kostan di daerah Kebon Jeruk, cukup dekat dengan lokasi penelitian saya, walaupun saya tetap harus melanglangbuana karena menyesuaikan janji dengan narasumber saya. Kostan saya ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap, kecuali satu hal. Cukup krusial menurut saya. TV.
Yap.. kostan saya ini ga menyediakan tv buat anak kostannya, even tv buat umum sekalipun. Jangankan tv buat umum, ruang tamu aja ga ada -.-
Alhasil saya harus berjuang lebih keras lagi hidup tanpa tv. Tapi jangan sedih.. saya udah merampok banyak film dari Jogja buat asupan hiburan saya selama di kostan Jakarta.

Sebelum keberangkatan saya mengarungi bahtera rumah tangga,,,,,,,,,,,,,, eeeeeeeehhhhhhhhh kok malah,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, maksudnya mengarungi perjalanan ke barat, saya berhubungan dengan dua orang informan yang sangat baik hati, mulia, dan ramah bernama mba G dan mas B. Kedua orang ini berasal dari dua tim yang berbeda yang menjadi objek saya. Semoga kedua orang ini tetap bisa membantu saya sampai yayang S selesai dan tidak lupa tentu saja kedua orang ini akan masuk ke halaman persembahan hihihi ;)

Demikianlah latar belakang dan tujuan dari curhatan berseri saya.
BismillahHirahmanNirahhim!

2 comments:

Mashita Fandia said...

Semangat Karlooo! ^^

karla's dictionary said...

Aaaaaa makasih mashitaaa, you too! Semangat ya! :D

Post a Comment

 
Powered By Blogger