.SWEET LIKE CANDY, FRESH LIKE MINT, WARM LIKE CHOCOLATE, FUN LIKE COLOUR, VALUABLE LIKE GOLD.


15 January 2012

Motivasi yang Memotivasi

Barusan saya, membaca sebuah blog yang bercerita tentang perjalanan dan perjuangan pengerjaan sebuah karya skripsi. Kalian bisa membaca cerita tersebut di sini :)
Cerita tersebut saya temukan di sebuah blog teman yang juga termotivasi setelah membaca tulisan tersebut.
Tulisan itu ditulis oleh seorang kakak angkatan saya di kampus, yang kini telah bekerja di sebuah majalah remaja perempuan di Indonesia.
Jujur.. setelah saya baca, saya termotivasi banget untuk bisa cepet lulus dan mengerjakan skripsi saya.
Tantangan itu pasti ada, kritik pedas sudah jelas akan menghampiri telinga, perjuangan sampai titik darah penghabisan dan airmata juga pasti akan selalu menemani saya dalam pengerjaan skripsi ini.
Tapi saya ga mau nyerah. Saya akan terus berusaha sampai akhirnya saya mendapat gelar S.IP.
God will always give a way to achieve a good thing!

Terima kasih mba Starin untuk tulisan memotivasinya :)

0 comments:

Post a Comment

 
Powered By Blogger