.SWEET LIKE CANDY, FRESH LIKE MINT, WARM LIKE CHOCOLATE, FUN LIKE COLOUR, VALUABLE LIKE GOLD.


22 January 2012

ForeverAlone in Big City #2

Jakarta - 2nd Day

Masih sama seperti hari pertama, sepi. Nothing special.
Tapi saya punya satu lagi kenalan anak kostan, yang ternyata juga orang Jogja! Waw dunia semakin sempit, ternyata muter di situ-situ aja.
Saya juga mulai mengenali tempat-tempat di sekitar kostan, minimarket, tempat jual pulsa, tempat makan dan lain-lain. Yah emang bener-bener harus berani di kota sekeras Jakarta.

Besok saya akan bertemu dengan salah satu narasumber saya, tapi sampai detik ini saya belum dapat konfirmasi tentang lokasi dan jamnya. Rasanya deg-degan banget, ga tenang, takut salah, takut ga menguasai pertanyaan, takuuuuut! Yah semoga lancar dan dimudahkan sama Allah. Wish me luck!
Bismillah..

0 comments:

Post a Comment

 
Powered By Blogger