.SWEET LIKE CANDY, FRESH LIKE MINT, WARM LIKE CHOCOLATE, FUN LIKE COLOUR, VALUABLE LIKE GOLD.


30 January 2012

ForeverAlone in Big City #8 dan #9

Jakarta - 8th Day and 9th Day

Karna saya udah mulai sering telat memposting curhatan berseri saya yang sebenernya ga bermutu ini, akhirnya saya memutuskan untuk merapel curhatan berseri saya hehe *ngeles mode:on

Dua hari ini saya kayak orang stres di kostan, kerjaannya cuma nungguin buffering rekaman PP, ngerekam, copy ke laptop pas memori kamera abis, rekam lagi, copy lagi, nunggu lagi, rekam lagi, copy lagi dan begitu seterusnya. Saya akui, lama-lama saya bisa gila kalo gitu terus, gimana engga mata saya kecapekan menatap layar laptop terus-terusan, tapi saya paksa biar kerjaan cepet selesai. Belum lagi tangan saya pegel megangin kamera saya, sampe akhirnya seseorang menyarankan saya menggunakan kotak sebagai pengganti tripod kamera biar tangan saya ga pegel.
Kegiatan itu bisa saya lakukan dari awal mata melek sampe mata merem lagi, SEHARIAN! Capek banget sejujurnya, tapi waktu saya ga banyak, makanya saya bener-bener memforsir diri sendiri supaya rekaman itu bisa jadi sebelum ditarik dari websitenya. Sampe-sampe saya lupa makan dan tentunya lupa mandi haha..

Yaaaa.. Saya harus tetap semangat dan tentunya Bismillah untuk besok, lusa dan seterusnya.
Semoga selalu dimudahkan. Amin.
:)

0 comments:

Post a Comment