.SWEET LIKE CANDY, FRESH LIKE MINT, WARM LIKE CHOCOLATE, FUN LIKE COLOUR, VALUABLE LIKE GOLD.


23 January 2012

ForeverAlone in Big City #3

Jakarta - 3rd day.

Alhamdulillah hari ini saya ga useless-useless banget hehe..
Saya mulai ikut rapat tim kreatif PP yang ternyata merupakan rapat terakhir kali. Saya kenal banyak orang baru, dan lagi-lagi saya menemukan kenyataan bahwa dunia ini sempit, kawan. Ga disangka-sangka ternyata salah satu kru dari tim kreatifnya PP ini adalah temen SMA-nya sahabat saya di UGM. God, saya amazing banget! Sesempit itukah dunia, sampe ternyata lingkaran sosial setiap manusia muter di situ-situ aja.

Alhamdulillah banget saya udah bisa memulai interview dengan beberapa narasumber saya, meskipun masih banyak lagi hal yang harus saya lakuin. Demi sang masterpiece, InsyaAllah saya akan dipermudah sama Allah.
Bismillah. Bismillah. Bismillah. And another Bismillah.
Semoga besok dan seterusnya selalu dimudahkan. Amin :)

0 comments:

Post a Comment