.SWEET LIKE CANDY, FRESH LIKE MINT, WARM LIKE CHOCOLATE, FUN LIKE COLOUR, VALUABLE LIKE GOLD.


25 January 2012

ForeverAlone in Big City #5

Jakarta - 5th Day

Hari ini saya mendapatkan (LAGI) kabar buruk dari mba G, dan itu cukup bikin saya jadi kepikiran dan berujung pada stres. Hhhhh.. Belum ada seminggu saya di Jakarta ini, tapi udah ada aja masalah saya untuk mendapatkan apa yang saya butuhkan. Tentu aja ini membuat saya harus lebih kuat lagi dan berjuang lebih keras.
Postingan ini saya tulis jam 03.45 pagi. Iya saya begadang untuk menyelesaikan target saya dalam mengumpulkan 8 rekaman dalam sehari. Padahal besok (kamis) saya ada interview dengan salah satu narasumber saya. Fiuuuuhh.... Saya harus cepet tidur nih..

Keep going praying and still Bismillah.
:)

0 comments:

Post a Comment

 
Powered By Blogger