.SWEET LIKE CANDY, FRESH LIKE MINT, WARM LIKE CHOCOLATE, FUN LIKE COLOUR, VALUABLE LIKE GOLD.


31 May 2009

kegilaan kami!

ini beberapa video yang menunjukkan tingkah kegilaan gw sama anak" kost.

yang pertama video dua bocah sakaw, yang di ambil saat kedua bocah ini mengalami kegilaan sementara.. memperebutkan sebuah bantal yang ga penting!
gw vs kajup



and the winner is........................................................................................ both of us are loser! haha..

yang kedua video kerecokan mba kostan gw pas lagi karaokean, keliatan banget alaynya.. hahaha..
piss piss.. hidup HAMPA HATIKU!



weeeew video ini berenti karena hp gw lowbat dan memori gw abis! hahaha..

yaa yaa yaa jadi itu adalah salah dua video yang berhasil di ambil dan di pertahankan, lalu murni dengan segala niat keisengan belaka, video ini pun di publish sebagai bahan candaan dan lelucuan semata..
maaf jika ada pihak" yang merasa tersinggung..
peace, love and gaul aja yaa!!
xD

1 comments:

No longer a bluebloodgirl said...

Eh sarap!
Yang menang perang berebut batal aku tau...
kan km jatoh gedubrak waktu itu...
huahahahahaha... ^^

oia,, merry... aku rindu lagu hokkian mu....
hehehe

Post a Comment

 
Powered By Blogger