.SWEET LIKE CANDY, FRESH LIKE MINT, WARM LIKE CHOCOLATE, FUN LIKE COLOUR, VALUABLE LIKE GOLD.


30 May 2009

happy saturday. part 2

nah abis ngobrol", tiba" ada mba kostan gw yang lain ngajak makan di PH.
berhubung gw sama yang lainnya lagi ga ada kerjaan jadi yaa ayo aja.. hehehe
jadilah gw malem mingguan sama mb kostan gw di PH, sebut saja mereka kajup, kamer, kenol, mbaren, mbamiz..

dengan mengendarai 3 motor, kita konvoi kecil-kecilan menuju ke PH..
cailaahhh, gw bonceng kajup dengan GARANG gw, kamer bonceng mbaren dengan beatemnya, kenol sama mbamiz dengan motor pinjemannya.. hahaha

selesai makan, kita berencana balik ke kostan, tapi kok gw males balik ke kostan yaaaa...
akhirnya gw ngajak kajup buat jalan-jalan ga jelas..
nahh pas ngelewatin NAV, gw kok jadi pengen karaokean yaa..
jadilah gw ngajak kajup buat karaokean, dan gw turun ke NAV..
gw langsung nyuruh kajup sms anak" buat ngajak karaokean, pas tanya" di NAV ternyata baru ada ruangan jam 11!
anjrit! ga jadi dehh..

akhirnya gw ke happy puppy sama kajup..
haha di bela"in dehh walaupun agak muter jauh..
pas di happy puppy ternyata baru ada jam setengah sepuluhan, yaudah dehh daripada ga dapet sama sekali!
yesssss dapet, asikk!!
kajup langsung sms anak" kostan, dan ternyata kamer sama mbamiz mau ikut, tapi kenol sama mbaren ga ikut..

nunggu beberapa menit, akhirnya nama gw di panggil juga!
aaaahhhhhhahahahahahahahahahaha........ yess yess!
berhubung kamer sama mbamiz belom dateng, jadilah gw sama kajup nyanyi duluan..
dibuka dengan lagu UNGU yang berjudul HAMPA HATIKU..
hahaha najis banget! dangdut gimana gituu.. tapii yaaa buat seru"an okelahh!
hahahaha

abis itu kita nyanyi lagunya ANJI sama TITI KAMAL yang.. apa ya judulnya?! lupa gw!
anjiiirrrr!!! apa"an sih nih!! hahahahaha..
pas lagi asik nyanyi, kamer sama mbamiz datengg!
hahaha bertambahlah orang gila dua orang!

asik asik.. hahahaha

suasana makin memanas saudara-saudara...... ciailaaahhh!!!

ga kerasa, udah sejam aja, dan waktu kita udah abis, mau nambah tapi ga bisa!!
akhirnya dengan terpaksa kita pun keluar dan berniat balik..
abis bayar, mbamiz iseng" nanya sama si mb kasir..

"mba ga ada yang kosong lagi ya mba?"
"ga ada tuh mba, penuh."
"yahh yaudah deh mba!"
baru beberapa langkah mau balik.
"eh ada mba! 15 menit lagi!" kata si mba kasir.

YOU RAISE ME UP! SO I CAN STAND ON MOUNTAIN!
ehem gw lebai..
asoii bet dahhh!! langsunglah itu kita booking! ga jadi balik.. hahaha

nunggu beberapa menit, langsung di panggil!
wooo wooo wooo, alay mode on! kayak ga pernah karaokean aja! hahaha

pas masuk, kita langsung ngelist banyak lagu barat..
hem pas sesi pertama kita nyanyiin lagu indonesia, sesi kedua ini kita nyanyi lagu barat..
bisa bisa..

ga kerasa waktunya udah abis, jam udah nunjukin jam setengah 12..
langsung dehh kita balik ke kostan!
hahahaha..
seneng banget deh sabtu ini..

HAPPY SATURDAY deh pokoknya!
:))

0 comments:

Post a Comment