.SWEET LIKE CANDY, FRESH LIKE MINT, WARM LIKE CHOCOLATE, FUN LIKE COLOUR, VALUABLE LIKE GOLD.


09 May 2009

B9F is my second family.

B9F.
yep, ini adalah keluarga kedua gw selama gw di jogja.
keluarga kedua gw setelah TIM CANTIK yang pastinya nempatin posisi pertama sebagai keluarga gw di jogja.

B9F itu sebutan buat sebuah rumah yang menjadi tempat tinggal gw di jogja selama hampir setahun ini (dan mudah"an buat selamanya).
berisikan sekitar 32 orang yang menempati 32 kamar, yang biasa di sebut KOST.
di tambah 1 bapak penjaga kost (yang ini ga termasuk second family. hehehehe).

di isi dengan beraneka ragam karakter, watak, latar belakang dan sifat.
perbedaan ini yang ngebuat B9F semakin rame dan akrab.

ada beberapa anak yang bisa dibilang hyperaktif (termasuk gw mungkin) dan beberapa anak yang hyperpasif.

sekedar mereview beberapa bulan kemaren.
awal gw masuk kawasan tempat ini, gw ngerasa asing banget, ga kenal siapa", ga tau siapa", bisanya cuma mendep di kamar, nonton TV, keluar kamar kalo mau makan atau kuliah doang, lebih sering nangkring di kostan temen, pokoknya bener" hyperpasif dehh.
beberapa bulan setelah itu, mulai ada interaksi antara gw sm mb" sebelah kamar gw dan sekitarnya.
mulai senyum" SKSD. hahahahaha.
kadang ada mb" yang bales senyuman gw, tapi ada juga yang nyuekin, malah di jutekin!
jiahhhh, bodo' amatlahh!
secara gw anaknya emang ramah, jadi yaaa gw senyumin aja terus..
hahahahaha..

hampir setengah tahun gw jalanin di tempet ini, gw udah mulai ngobrol" sm anak" kostan yang lain, beberapa bulan kemudian semakin akrab dan sampe sekarang lebih akrab lagii..

ga nyangka gw! mb" kostan yang tadinya jutek bangett, ternyata baik bangett..

kostan B9F ini punya 2 lantai, dan gw tinggal di salah satu kamar di lantai dua, sebenernya kamar di kostan ini agak sempit menurut gw, cuma yang bikin gw betah adalah suasananya, sirkulasi udara yang pol banget, dan sosialisasi antar anak kostan enak banget.

mungkin dari 32 anak di kostan ini, ga semuanya membaur jadi satu, ada beberapa anak yang kerjaannya cuma mendep doang di kamar (ngapain coba?!), ga pernah ngobrol bareng, ya ibarat YM orang" itu INVISIBLE.
kadang ada, kadang ga ada.
sebenernya ada, tapi keliatan ga ada.

bisa dibayangin gimana ramenya kostan gw kan!!!
tapi justru itu yang bikin seru dan ngangenin...
ribut"nya, teriakan"nya, maen"nya..
hahahahaha..

dari sini juga, gw bisa ngerasain gimana enaknya punya kakak cewe.
gw emang ga punya kakak cewe dan gw pengen banget punya kakak cewe, asik banget.
bisa diajak curhat tentang segala hal, bisa ngerti dunia gw, asik bangetlah.

yep, this is my second family.
B9F.
;)

3 comments:

blogojan said...

jadi b9f ni yang mau dibikin kaos?? ok ok!!! :)

karla's dictionary said...

hahaha iya ojan!
B9F, tapi blom tau lho jan, ini baru rencana...
hehehehehe..
xp

Unsinkable Soul said...

jadi karla bikin kaos yang keyen banget yah.......
btw nak kecil, serius neh mau tinggal selamanya di B9F???
aku mah OGAH!!!
gile aja, kapan bisa bebas selama herder masih suka menggonggong di depan???
plus orang2 kampung sekitar yang gak punya kerjaan yang sukanya nyampurin urusan orang lain???
TIDAKKKKKKKKKKK!!!!!!!!
Merry Cuantik bangettttttt

Post a Comment