.SWEET LIKE CANDY, FRESH LIKE MINT, WARM LIKE CHOCOLATE, FUN LIKE COLOUR, VALUABLE LIKE GOLD.


24 May 2009

Tired of the week. part 1

Hari ini hari senin tanggal 25 mei, asikkk gajian!! haha bakal dapet kiriman nihh..
yess yess yess..
hhh.. hari ini gw bangun tidur dengan badan yang sedikit pegel, tapi seenggaknya agak seger jugalah. puas bangett semalem tidur dan istirahat..
beberapa hari kemaren kegiatan gw emang sedikit lebih padet dari pada biasanya..
oke gw mau cerita tentang kegiatan gw kemaren-kemaren yang bikin gw capekkkkkk bangettttt..

hhmm..
hari kamis gw dateng ke markas ukm universitas yang gw ikutin yaitu BULPOST.
jadi hari minggunya bulpost bakal ngadain event dalam rangka ulang tahun bulpost yang ke 9.
jadi hari kamis itu, gw ada rapat panitia dan gw masuk ke dalam divisi pubikasi yang kerjaannya nempelin poster kemana-mana dan nyebarin flayer-flayer ke semua orang.
oke hari kamis siang gw dapet posternya dan harus gw tempelin ke beberapa fakultas sosial di ugm, deadlinenya hari sabtu.
nah lho, nah lho, acaranya aja udah minggu besok, otomatis gw harus nempelin hari kamis itu juga atau paling lambat hari jum'at, klo sabtu mana ada yang mau liat, secara ga ada kuliah gitu!

oke gw terima posternya dan gw bakal tempelin hari jum'at.
nah pas rapat hari itu juga, gw di mintain tolong sama temen gw yang di seksi acara buat jadi LO beberapa stand komunitas yang bakal buka pameran di acara bulpost.
sebenernya gw agak mikir-mikir sih, karena pasti bakal capek banget, tapi yaudahlah nambah CV, hahaha sekalian bantu temen juga, sesama anak bulpost!

okee, abis itu gw pulang ke kostan, gw tanya" temen gw yang bisa bantu gw nempelin poster ke fakultas", dan akhirnya 4 fakultas bakal di tempel sama temen gw solnya dia punya temen di fakultas itu, trus 2 fakultas sama temen kostan gw.
yahhh sedikit terbantulahh, tapi tetep aja gw mesti keliling" panas" ke fakultas", tapi yaaa kan tanggung jawab gw..
cailahhhh.. haha

oke kamis malemnya gw ada TM sama yang bakal buka stand di acara bulpost, abis tu di lanjutin sama TM sebuah acara theatre musikal bertema frau, di acara frau ini gw di mintain tolong jadi bagian ticketing.

oke hari jumat pun dateng, gw kuliah pagi, sebenernya males banget mau kuliah, karena feeling gw bilang dosennya ga bakal dateng.
tapi gw harus dateng, karena gw udah janjian sm sahabat gw buat nemenin gw nempel" poster ke fakultas".
akhirnya gw datenglah daaaaannnnn ternyata feeling gw bener!
ga ada dosen!! ahhhh shitt!
yaudahlah terpaksa gw tunggu sampe jam 10, soalnya sahabat gw itu masih ada kuliah.
3 jam gw tunggu akhirnya sahabat gw itu dateng juga, oke akhirnya gw keliling sama sahabat gw itu ke fakultas", panas bo'.........

jam stengah 12 semua poster itu udah ketempel, akhirnya gw balik ke kostan.
hari jumat malemnya gw KERJA. hahahaha
yap, jumat malem ini gw ke acara frau, dan tugas gw berubah dari ticketing ke ucer, yaa kayak LO penonton gt, yang ngatur" penontonnya.
oke, ternyata saudara".... penontonnya banyak banget, gw agak sedikit kewalahan sebenernya tapi gw ga pengen dong ngecewain orang" yang udah percaya sama gw.
akhirnya pertunjukan tahap pertama oke, gw sempet nonton sih dan acaranya emang seruuuuu... dasyat bet dahh!
haha gw lebay.

nah pas pertunjukan tahap kedua, penontonnya lebih banyak, gw berusaha ngatur penontonnya supaya ga sempit"an, nah pas keadaan udah mulai penuh, gw bilang sama yang jaga pintu depan buat ga nerima penonton lagi.
dan ternyata penonton makin banyak yang masuk, sedangkan tempat buat duduk udah ga ada, mumet dong gw!
mana yang masuk banyak lagi! akhirnya gw usahain supaya semuanya bisa masuk dan duduk.
hhhhhhhh walaupun penontonnya duduk sampe ke depan", tapi gw usahain mereka ga ngeganggu.

akhirnya tugas gw selesai....
beberapa menit abis itu, gw balik ke kostan..
hhhhh capek juga!
tapi puas sihh.. hahahaha

dan cerita gw berlanjut ke PART 2

0 comments:

Post a Comment