.SWEET LIKE CANDY, FRESH LIKE MINT, WARM LIKE CHOCOLATE, FUN LIKE COLOUR, VALUABLE LIKE GOLD.


03 May 2009

Depok Beach with TIM CANTIK.

Akhirnya setelah sekian lama nunggu dan berencana, akhirnya rencana gw sama tim cantik buat ke pantai terealisasikan juga.
Berawal dari sekedar obrolan garing gw sm temen gw si nesha di mobil.

nesha : eh la', lo belom pernah nginep di rumah gw yaa?
gw : eh iya blom deh kayaknya.. hahaha..
nesha : ampun deh la'! gw pengen banget liburan! mumet gw.
gw : yaudahh liburanlah!
nesha : gila gw pengen ke semarang, bodo' amat deh ada ato ga ada yang nemenin, pokoknya gw pengen ke semarang!
*dalam hati gw : ahh sok berani! hehehe
gw : ahh ga usah macem"lah ada apa" di jalan, lo ga ada yang ngurusin!
nesha : aduhh pokoknya gw PENGEN banget liburan!!!

tiba" muncul satu ide di otak nesha, dan dia lontarkanlah tuh ide ke gw.

nesha : eh gw pengen dehh ke pantai, yaa pagi" buta gitu kita ke pantai, trus sampe siang! kan seru tuhh..
gw : eh iyaa!! seru tuhh, gimana kalo malem ini kita semua nginep di rumah lo, terus besok pagi kita ke pantai sampe siang!
nesha : emm, boleh sihh!

langsung dehh gw ngeluarin hp dan smsin anak" buat nanyain setuju ato ga mereka dengan rencana gw sama nesha.

PENGUMUMAN! WARNING!
kepada seluruh team cantik crew, mlm ini
kita nginep di tempet nesha yuk, trus besok
pagi kita ke pantai sampe sore. gimana?
gimana? konfirmasi secepatnya ke nomor
ini.
have fun to beach! tim cantik yeiy!

SEND ALL. *anggi, ep, mommy, bj, ridha, sarah* + gw sama nesha.

akhirnya setelah nunggu beberapa lama dan beberapa pertimbangan, akhirnya rencana hari itu jadiii!!!!! tapi pertamanya ep ga bisa, soalnya besoknya dia pemotretan gitu sorenya, tapi setelah di bujuk" akhirnya dia mau juga!
yess!!!!! bisa semua!!!!!!!!
gw udah ngebayangin gimana serunya nginep berdelapan di rumah nesha, dan maen di pantai berdelapan!!
wahh jarang" nihh anggota tim cantik bisa ikut semua kalo ada acara kayak gini..

akhirnya pas malem, kita ke rumah nesha..
kita ngobrol", share, maen uno, teriak", bener" berasa rumah sendiri..
hhahahahaha..

sampe akhirnya gw tidur jam 1 malem.
kamar nesha yang bermodel connecting room sama kamar sebelah ngebagi kita berdelapan jadi empat", jadinya tidurnya ga terlalu sempit.
gw kebagian tidur bareng sarah, bj sama ep.
gw tidur di antara sarah sama bj, sedangkan si ep tidurnya ngelebar gitu, dan gw, sarah, bj manjang.
yaaa kayak huruf M gitu jadinya. hhahaha *maksa..

gw mejamin mata gw, tapi ga bisa tidur yaaa gw pejem"in aja mata gw.
udah agak melayang" ke alam mimpi nihh, ada suara handphone bunyii!!
busett malem" siapa sihh nihh nelpon" hp orang!!
mana udah malem dan sepi banget lagi! jadi suara hpnya keras banget!
dan di antara kita berdelapan ga ada yang bangun buat matiin tu hp siapa yang bunyi..
akhirnya tu hp berenti..

kira" setengah jam kemudian..
tu hp bunyi lagi!!
ya ampun! bikin kaget banget!
ckckckckck..
sec adm siapa sih nihh telpon malem"!!
dan hp itu bunyinya berkali" dan kita juga ga ada yang bangun buat matiin tuh hp!
hahahahaha..

akhirnya setelah beberapa kali tuh hp bunyi, tuh hp bisa diem juga.
akhirnya gw bisa sedikit tidur nyenyak.
tapi baru beberapa menit mimpi, DUG! dengkulnya ep kena kepala gw!
busettt sakitt men!!! keras lagi!
ni bocah tidur pake jumpalitan!
akhirnya gw lurusin deh tu kaki ep.

mau balik ke posisi tidur awal, si bj ngerampok daerah tidur gw!
ya ampun! ni bocah"...
gw geser" deh tuh si bj, akhirnya gw bisa tidur juga!
ga lama, sikut tangannya ep, yang kena kepala gw!
aaaahhhhh ni bocah! banyak tingkah bangett tidurnya!

udahlah, gw munduran aja!
dan akhirnya gw tidur juga ga tau deh tu cuma berapa jam, mana ga nyenyak lagi!

dan cerita ini berlanjut pada PART 2.

2 comments:

Cibinong Agency said...

Salam kelompong, salam persahabatan. Saya salut dengan weblog ini. Tulisannya kalau dibaca dan diresapi sangat berbobot dan penting untuk diperhatikan. Lanjutkan terus, semoga Anda sukses, bung...

karla's dictionary said...

wahh makasihh yaa..
blog ini cuma sekedar cerita, curhat aja kokk..
selamat membaca cerita saya di blog ini yaa..
:)

Post a Comment