.SWEET LIKE CANDY, FRESH LIKE MINT, WARM LIKE CHOCOLATE, FUN LIKE COLOUR, VALUABLE LIKE GOLD.


30 May 2009

happy saturday. part 1

hem, gw mau sedikit cerita tentang hari sabtu gw yang cukup menyenangkan ini.
nah jadi tadi pagi, gw bangun jam 10.. hahahaha dasar anak kebo!
padahal sebenernya gw mau ikut seminar jam 8 pagi, tapi krn ngantuk gw udah parah, gw lanjutin aja tidurnya. hahaha

nah bangun tidur, gw langsung sikat gigi, buka kamar, buka jendela, dan nyalain laptop!
buka facebook tapi ternyata ga bisa. shit! haha..
jd buka music player aja dehh.
trus duduk di atas tempet tidur, nyalain tv tapi males, so gw cuma ngeliatin suasana kamar gw sambil dengerin lagu" dari laptop gw..

aduh kok berantakan banget sih kamar gw?! ga di sapu berapa hari nih?! ckckckck..

oke, akhirnya gw berniat bersihin kamar gw.
nah pertamanya gw ngeluarin barang" di dlm kamar gw, mulai dari printer, kursi, karpet, meja makanan, dll.. kecuali tv sm laptop..
abis itu gw mulai bersih"in kamar gw pk kemoceng, trus sapu kamar gw.. anjrit! kotor banget! haha
abis itu gw pel.. *ckck terakhir gw pel kamar kayaknya 1 ato 2 bulan yang lalu! haha

trus abis ngepel, jam udah nunjukin jam 12.30, wahh ga kerasa banget!
nunggu lantai kamar bersih, gw mau bersihin kipas angin yang udah super duper kotor parahh..
tapi sayangnya sekrupnya ga bisa di buka!
ahh sial gini nih jd anak kost! akhirnya gw bersih"in aja luarnya pake kemoceng..

hhhhh.. capekk banget!
abis itu gw masuk"in barang ke dalem kamar gw, gw tata dengan sepenuh jiwa raga..
haha lebai gw.

abis itu..
taraaaaaaaaa.......... jadilah kamar gw rapi! hehehehehehe..

abis itu gw ngungsi ke kamar mb kostan gw di bawah, dan gw ngadu kalo gw laper! ahaha
udah kyk nyokap gw aja nih mb kostan..
dan tanpa di sangka" saudara saudara, datanglah dewi penolong gw.. lebai lagi
mb kostan gw yang lain bawa sebungkus kari sapi.. weeeew dan dia nawarin makan siang sm gw!
YOU RAISE ME UP! lebai lagi haha

dan akhirnya gw terima tawaran itu, dan makanlah gw.. gratis lagi! hahaha
nah abis perut kenyang, gw naik lagi ke atas dan masuk kamar.
*buset keliatan banget mau cari makan! hehehe

jam udah nunjukin jam 14.30, akhirnya gw langsung mandi, dan nyantai di kamar gw yang udah bersih ini..
yessss...

sorenya gw minjem dvd buat nyantai, tapi abis minjem gw malah ga nonton, tapi asik ngobrol sama mb kostan gw..

dan cerita ini berlanjut ke part 2..

0 comments:

Post a Comment