.SWEET LIKE CANDY, FRESH LIKE MINT, WARM LIKE CHOCOLATE, FUN LIKE COLOUR, VALUABLE LIKE GOLD.


03 May 2009

Depok Beach with TIM CANTIK. part 2

paginya bj ngebangunin kita" jam setengah 5 pagi!
ya ampuun, ngantuk banget! tapi ga tau kenapa pagi itu, gw seneng banget!
mungkin karena mau ke pantai sama anak" ini, jadinya gw seneng!
hahahaha.. ngabisin waktu sama mereka emang bisa ngilangin stres banget!
bikin ketawa terus!!

abis itu, kita sikat gigi, cuci muka, yang mau mandi, ya mandi, solat subuh dan BERANGKAT!!!!
asiikkkk banget!!! tepat jam setengah 6 kurang beberapa menit kita ninggalin tumah nesha..
mobil nesha ternyata muat buat kita berdelapan di tambah supir satu..
hahaha, semakin empet"an semakin seru di mobil..

di jalan kita cerita", ketawa", bikin ga ngantuk lagi..
mana jalan ke pantai sejuk banget, keliatan banget bukit"nya, di kanan kiri ngelewatin sawah gituu..
and this is it!!!!!
WELCOME TO PANTAI DEPOK.
akhirnyaaaaaaaaaaaaaaaaa ke pantai juga!!!!!!!!!!!!

kita langsung maen" ombak, bj udah siap siaga sama kameranya buat motoin kita..
hahahaha..
si sarah udah kayak anak baru lepas dari kerangkeng selama bertahun", seneng banget dia ngeliat pantai..

gw sama yang laen bener" menikmati banget hari itu!
bisa kumpul bareng berdelapan, ngabisin waktu sama"..
ASIK BANGET DEH!

ga kerasa udah jam setengah 8, dan matahari udah terik banget!
panas men, kita anak" cewe pada ga mau item. hahaha akhirnya kita selesai maen air dan bersih" badan..
beberapa menit kemudian kita pergi ninggalin pantai depok, dan kita makan di KFC, sekalian gw nraktir anak" soalnya pas gw ultah kemaren gw belom nraktir mereka..
hahahahaha..

selesai makan, kenyang, akhirnya kita balik ke peradaban masing"..

sampe kostan gw bener" capek, gw langsung mandi, dan TIDUR!!

bener" sabtu yang sangat menyenangkan!!!!!!
TIM CANTIK, I LOVE YOU daahh!!!
hahahahaha..

0 comments:

Post a Comment