.SWEET LIKE CANDY, FRESH LIKE MINT, WARM LIKE CHOCOLATE, FUN LIKE COLOUR, VALUABLE LIKE GOLD.


06 June 2009

I hate this hair cut!

kamis kemaren gw potong rambut di salah satu salon yang udah punya nama, di malioboro mall.
awalnya gw ga yakin mau potong rambut, tapi gw udah mulai ngerasa keganggu sama rambut gw yang udah mulai panjang ini, mana poninya udah kayak jendela aja di mata gw.
akhirnya setelah pertimbangan yang cukup sengit, akhirnya gw positif potong rambut.
trus gw ngomongnya sama si mas yang potong rambut gw, klo gw mau di pendekin dikit aja dengan model yang masih sama.

potongan demi potongan pun di mulai, tapi kok gw ngerasa motongnya pendek banget yaa..
aduuuhh yaudalah gw percaya aja! soalnya setiap gw potong di salon ini di mana aja, pasti hasilnya bagus.
daaaaan ternyata KEPENDEKAN!
anjir! gw jadi ga pd, krn menurut gw, gw ga cocok dengan potongan rambut kayak gini.
sialan.

so kalian bisa bandingin foto rambut gw before, after, and the next day.

BEFORE HAIR CUT.
ini foto gw beberapa minggu sebelum potong! haha.
lihatlah keindahan rambut gw yang terurai. hahaha.
*sebenernya itu lg berantakan sih, sly gw baru bangun.
biarpun muka kacau, yang penting tetep lucuu.. hehe.






AFTER HAIR CUT
lihatlah perbedaannya saudara-saudara.
keluar dari salon emang masih bagus, rapi, indah, menawan. hahaha..
tapi gw ga suka. muka gw aja yang sok-sok suka, padahal gw sebel banget!





THE NEXT DAY.
look at my hair! that's to bad..
i hate it! liat dehh ga banget kan!!!!!!! aaahhhhh gw nyesel banget potong rambut!!!!
gw jadi ga pd sekarang! shit! sialan!

1 comments:

momorillaz said...

kalo pake item gak kliatan ganjil kok , kar..,
tapi kalo pake putih,,. baru deehh........
hHaha
:P

Post a Comment

 
Powered By Blogger