.SWEET LIKE CANDY, FRESH LIKE MINT, WARM LIKE CHOCOLATE, FUN LIKE COLOUR, VALUABLE LIKE GOLD.


29 May 2009

HARUS BISA

hemm, nih udah mau akhir mei, berarti udah mau masuk juni..
ahhh ga kerasa banget udah mau uas aja ternyata!
dan sialnya semester 2 ini gw bener" parah banget..
sibuk sama kegiatan di luar kampus, sibuk ngurusin ini itu, kuliah jarang merhatiin, maen mulu', ahh mau jadi apa lo kar!

beberapa minggu sebelum uas gw pengen total banget buat belajar..
nyiapin segala sesuatunya buat uas, yahh untuk sekarang bolehlah seneng" dulu, tapi klo udah 2 minggu sebelum uas, gw bener" mau fokus belajar ngurusin uas gw..

ckckck mau berapa nih IP gw semester 2?!
target min 3,5. syukur" bisa lebih..
wahhh alhamdulilah banget tuhh!

tapi kok kayaknya gw ga yakin yahh bisa capai target gw.. ahhhhh gimana sih lo kar?!
pokoknya harus bisaaa!!!
lo pasti bisa karlaaaaaa...
ayeeeyyy.. ayo ayo!!

SEMANGAT KARLA!
Ngebanggain Mereka adalah PRIORITAS.
YOU CAN DO IT.

0 comments:

Post a Comment