.SWEET LIKE CANDY, FRESH LIKE MINT, WARM LIKE CHOCOLATE, FUN LIKE COLOUR, VALUABLE LIKE GOLD.


26 April 2009

Sorry to say aja!!

GA TAU DI UNTUNG!!
gw bener-bener sangat menyesalkan kenapa gw harus ketemu dan kenal sama orang kayak dia..
yaahhh mungkin ini pelajaran buat gw, untuk ga terpengaruh sama tampang sok cupu, lugu dan sok baik dari seseorang, terutama yang kayak dia..

yahh otak boleh encer, bonyok boleh kaya, tampang boleh pas"an, tapi kelakuan kok kayak GA BERPENDIDIKAN!
cuiihh, najis bangett!!
kakak adek sama aja, noraknya!!

selama ini gw nahan-nahan buat ga ngomong kotor walaupun gw tau dia jelek-jelekin gw di belakang gw..
dan sorii aja ya! gw ga GOBLOK kayak lo!!

sabar tuh ada batasnya, klo sabar buat yang baek-baek sihh ga kenapa-kenapa tapi sekarang, gw harus sabar ngadepin orang yang ga tau diri, ga tau di untung.
MALES BANGET!
iihh siapa elo!!!
GA PENTING BANGET!

ihh sumpah, gw ngakak-ngakak aja waktu inget dulu orang itu pernah ngemis-ngemis cinta sama gw!
maksa-maksa gw buat suka dan sayang sama dia..
ternyata naluri gw ga pernah salah, gw GA BAKAL PERNAH SAYANG sama brengsek kayak dia!

Liat aja yaa karma tu ada! dan bentar lagi bakalan dateng ke orang itu!
si brengsek dengan otak busuknya!
f**k!!

0 comments:

Post a Comment