.SWEET LIKE CANDY, FRESH LIKE MINT, WARM LIKE CHOCOLATE, FUN LIKE COLOUR, VALUABLE LIKE GOLD.


13 April 2009

NO CRYING ANYMORE,, it must!!!

Waktu gw tulis cerita ini waktu tepat pukul 00.15, tanggal 14 April 2009..
Malem ini gw ngerasa sepiiiiiiiiiiiiiii bangetttt.......
ga tau kenapa, gw jadi kangen semua orang..
gw bener-bener ngerasa sendiri, sepi, ga ada yang nemenin..
padahal pagi sampe malem gw sama-sama temen gw terus, abis mumet ujian tiga mata kuliah, trus gw nonton KNOWING di XXI sama temen-temen gw..
Parrraaaahhh itu film keren bangetttt!!!!!!!!!!!
the best movie i ever watched dehh...

Pas gw balik ke kost, seperti biasa gw mandi dan leha-leha sambil maenin laptop gw..
buka facebook, chat ym, cek email, liat-liat desain foto, dan lain-lain dehh..
malah sempet-sempetnya search foto-foto ASHTON KUTCHER..
aaahhh gw emang tergila-gila sama cowo ini!! imuuuuuuuttttttttttttt bangettttt.....
busett mudah-mudahan laki gw ntar kayak gini..
putih. tinggi. imut. lucu. body oke. setia. perhatian. dan yang pastiiiiiiiiiiiii idaman semua wanita.
hahahahahahha.. *amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinnnn....

rasanya mata gw udah capek ngeliat layar laptop, akhirnya gw nonton TV bntar..
trus gw tidur-tiduran gituu..
sebenernya gw capek bangett, rasanya klo udah tidur pasti nyenyak bangett..

tapi tiba-tiba terbesit sebuah pikiran di otak gw..
gw dipercaya sama temen-temen gw untuk jadi koordinator dana usaha buat event tahunan di kampus gw..
tiba-tiba malam itu, gw ngerasa kalo gw ga sanggup ngejalanin apa yang mereka percayain buat gw..
gw berpikir kalo gw ga bisa kerja maksimal.. gw takut anggota gw ga bisa kerja sama dengan baik..
gw juga takut, gw ga bisa dapetin dana dengan baik.. dan yang paling gw takutin adalah gw ngecewain temen-temen seangkatan gw..

aaaahhhhhhhh,,,,,, gw jadi ga bisa tidur!!
mata gw susah banget buat tidur, padahal sebenernya gw capek dan pengen tidur..

di saat itu juga, gw ngerasa kesepian, sendiri..
bener-bener ga tau mau cerita ke siapa, padahal kalo dipikir-pikir temen gw banyak, dan gw bisa cerita semuanya sama mereka..
tapi ga tau malam ini gw ngerasa ga ada satu orang pun yang bisa nemenin gw..
gw bener-bener ngerasa SEPI..

dan akhirnya gw NANGIS..
gw bener-bener ngerasa jadi cewe yang cengeng bangett!!
gila yaa gw udah janji sama diri gw, gw ga bakalan nangis..
tapi sekarang gw nangis... ckckckck.. CENGENG LO KAR!!

akhirnya gw sms temen gw, sebut saja anggi.. *hahaha emang itu namanya!
gw sedikit cerita sama dia..
walaupun udah malem banget, dia masih bales sms gw..
YOU RAISE ME UP... hahaha lebai banget gw!
yaa dia lumayan bikin gw tenang lah..
tapi pada kenyataannya gw tetep aja nangis..
aaaahhh karla lo cengeng!!!!
gw sampe mukulin kepala gw sendiri supaya ga nangis lagi, gw ga mau jadi cewe cengeng!!
tapi gw tetep aja nangis..
aaahhhh payah lo kar!

akhirnya gw buka laptop gw lagi, dan gw bikin tulisan ini..
walaupun masih sedikit sesenggukan, tapi gw udah sedikit ngerasa plong..
dan lama-lama tangis gw berenti..
ga tau klo gw selesai nulis ini..
hahahaha..

pokoknya gw janji KARLA, NO CRYING ANYMORE! BE A STRONG GIRL! IT MUST!

4 comments:

Blasius Abram Agastya Wisesa said...

hei hei hei nona karla...

ternyata tugasmu membuatmu kepikiran dan ga bisa tidur yah??

tenang aja nona,
kita sama-sama belajar di sini,
jalani saja dan lakukan dengan usaha yang maksimal...
ok??

hohoho...
kamu pasti bisa kok!
yeah!

blogojan said...

iya.. ada ojan ko di sini yang siap mendukung...

wakakakaka :)

Chik0 said...

Ah cengeng lebai, Emo banget sih, baidewei emo sux lho... Oh iya baidewei selamat ya blog anda menjadi target komen saya untuk besok-besok dan hari-hari berikutnya wakakakak pis ah... No Offense just comment and comment.

karla's dictionary said...

wah iya abim, ojan, sekarang aku mulai belajar banyak..
makasihh ya buat bantuannya..
kalian emang team partner yang baik..
hehehe.. :)

Post a Comment