.SWEET LIKE CANDY, FRESH LIKE MINT, WARM LIKE CHOCOLATE, FUN LIKE COLOUR, VALUABLE LIKE GOLD.


20 April 2009

Salah satu usaha DANUS GC 09

DANUS GC alias Dana Usaha Greeting Camp adalah salah satu divisi kepanitiaan event tahuanan di KOMUNIKASI UGM.
Untuk divisi ini, gw dipercaya untuk jadi koordinatornya..

hhh,, doain aja ya gw bisa ngejalanin tanggung jawab gw dengan baikk.
walaupun berat banget dan gw sedikit ga pede alias sedikit pesimis tapi gw bakal berusaha bangettt..

uhm usaha pertama, gw ngajak anggota divisi gw bikin beberapa stiker yang bakal di jual di kalangan mahasiswa UGM..

taraaaa...... ini diaaaa...
desain pertama:
Desain kedua:

Itu beberapa desain yang bentar lagi bakalan di jual ke temen-temen UGM..
ayo ojan!!!!!!!!!!!!!!!! buruan dibikin..
hehehehe..

special thanks buat SARAH PARADISKA yang udah bantuin bikin desain kayak gini..
God job sist!!

2 comments:

Chik0 said...

Desainnya ganti desain Hammas atao Fatah gitu dong... Al Qaeda begono, dijamin banyak yang beli, tawarinnya ke orang2 MasKam kikikikik

blogojan said...

siap mbak karla..!! :)

Post a Comment