.SWEET LIKE CANDY, FRESH LIKE MINT, WARM LIKE CHOCOLATE, FUN LIKE COLOUR, VALUABLE LIKE GOLD.


20 April 2009

Happy Birthday To Me

Tanggal 18 April 2009 umur gw nambah jadi 18 tahun.
Gw bersyukur banget masih di kasih kesempatan untuk hidup sama Allah.
Masih dikasih kenikmatan yang luar biasa, di kasih orang tua yang sayang sama gw, di kelilingi sama temen-temen yang bikin hari-hari gw lebih hidup, dan semua kenikmatan lainnya.
THANKS MY BELOVED LORD, ALLAH SWT.

emm, sekedar pengen share aja nih..
gw sengaja belom tidur sampe tengah malem, karena gw pengen tau siapa orang pertama yang bakal ngasih gw ucapan ulang tahun.
jam 00.10 sms masuk ternyata dari temen gw RIDHA GHASSINI, dia ngucapin happy birthady ke gw, dan otomatis dia jadi orang yang pertama. *shit! kenapa harus dia sih!! hahaha piss dha!

setelah gw bales smsnya, gw tidur-tiduran bentar.
tiba-tiba hp gw bunyi ada telpon, dan ternyata yang telpon adalah seorang kk angkatan gw di kampus berinisial KD. KD bilang kalo dia ada di depan kostan gw! behhhh kaget dongg gw!!!
mampus nihh! kalo si bapak penjaga kostan gw tau bisa berabe nihh, secara tuh bapak herder galak dan rese' bangett.. ckckckckk..

akhirnya gw langsung ambil jaket gw, pas gw lagi ngambil jaket, tiba hp gw bunyi lagi dan ada telpon dari salah satu kk angkatan gw juga berinisial DD. trus dia bilang happy birthday ke gw, trus langsung ga jelas gt suaranya, dan gw matiin. dia jadi orang kedua yang ngucapin happy birthday.

akhirnya gw turun dan keluar setengah ngendap-ngendap gitu.. udah kayak maling gw!

pas gw buka pager kostan.. taraaaaa... KD bawa kue tart buat gw!!
aahhh sumpah kaget bangett gw!! speechless bo'! ga tau mau seneng ato gimana..
trus dia ngucapin happy birthday ke gw, dan nyanyi lagu ultah buat gw.
dan dia jadi orang ketiga yang ngucapin happy birthday ke gw.
eemm, akhirnya gw make a wish, tiup lilin dan potong kuenya di depan kostan gw, udah malem bo'!! untung si herder lagi pergi, ga tau kemana.. kencan kali tu herder!

terus gw liat sekeliling gw, dan kepala gw pun memalingkan ke kiri daaannnnnnn ada DD di situuu!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
OMAIGOT!! gw bingung donggg.. heran gw kenapa ada dua makhluk ini di depan kostan gw dan dengan tujuan yang sama...
aduuuhhhh parahhh bangettt!!

gw ga enak dongg sama DD!! gw ajakin dia gabung, tapi dia ga mau..
aahhh gimana dongg!!!
yaudalahh, gw urusin KD dulu..

pas si KD mau balik, dia numpang cuci tangan dulu di kostan gw soalnya tangan dia banyak fla dari tartnya, karena keran airnya ada di dalem kostan akhirnya KD masuk ke kostan gw tapi cuma di luar aja kokk, dan itupun pager kostan gw buka, jadi bisa diliat dari luar..
sebenernya gw takut juga sih mau nyuruh dia masuk soalnya udah malem bangett, tapi gw kasian tangan dia kotor bangett..

nah pas selesai cuci tangan, dia duduk bentar di tangga keluar tepat di sebelah pager kostan. ngangetin badan gitu maksudnya! trus gw berdiri di depan pager.

dan tiba-tiba saudara-saudara!!!! tebak siapa yang dateng!!! si HERDER PENJAGA KOSTAN GW!!!!! aaahhh shitt!! kenapa dia dateng sihh,, ahh mulai dehh ni dia mikir macem-macem..
DAMN.

trus dia gertak KD dan ngusir gituu, gw ga enakk donggg!!!!
gw jelasin dehh tu sama si herder..
tapi dia tetep marah-marah ga jelas,, shit!
sebenernya dia wajar sih marah sama KD, secara udah malem bangett dan kostan gw itu ada jam malemnya yang ngebatesin orang luar apalagi cowok buat ke kostan gw.
tapikan ini momentnya bedaaa,, dan klo dia mau marah dengan cara yang agak haluslah, jangan gertak kayak sok jagoan gituu.. NGEMALESIN bangett!!

akhirnya KD balik, tapi sebelumnya dia kasih gw sebuah benda kayak bola kristal tapi bisa ngeluarin musik gitu, lucu juga..

abis itu gw nyamperin DD, sumpah gw ga enak banget sama diaa!!!!
aduuhh kenapa jadi gini sihh!!
DD ngasih gw sekotak tart dan lagu karangan dia sendiri, dan abis itu dia balik..
aduhh rasanya gw udah ga tau mau ngapain, gw cuma bisa minta maaf dan bilang makasih banyak..
dia kasih gw boneka mr. bean gede yang lucu bangett!!!


trus gw langsung ke kamar dan gw jingkrak-jingkrak, koptol-koprol, kayang-kayang.. ga deng gw lebay. hihihi.
ampun dijeee!!! gw udah ga tau mau ngapain..

trus gw tidur-tiduran di tempet tidur gw sambil ngeliatin langit-langit kamar gw.
gw merenung.
gw introspeksi.
gw berpikir.
ya allah, aku cuma berharap di hari ulang tahun aku semua temen-temen aku masih inget dan mereka ngasih ucapan dan doa mereka buat aku.

beberapa menit kemudian salah seorang temen gw namanya esha telpon dan ngucapin happy birthday, dia jadi orang keempat.
sms-sms mulai banyak yang masuk.
trus gw tidur.

pas bangun udah banyak sms yang masuk.
alhamdulilah banget semua masih pada inget hari ulang tahun gw.
gw seneng.

orang tua dan kakak gw juga nelpon dan ngasih ucapan ke gw.
gw SAYANG mereka banget banget banget..

sorenya temen gw yang bernama ojan ngasih gw sebuah bingkai foto.
dia bikin mozaik!



aih lucu bangett.. gw suka bangett mozaiknya! kreatif banget ih ojan!

makasih banyak temen-temen!
makasih buat semuanya..
happy in sweet 18..
:))

3 comments:

Chik0 said...

Wooooooogggghhhhh hancur hatikuw...... Padahal rencananya sih malem itu pengen ikutan dateng kekosan lo, bawa Molotov sama AK47 sekalian mo shoot that herder. Tapi sayangnya ma pren... malah nyantol di CK wakakakak

blogojan said...

wah bagus.. diabadikan gambar barangnya..
hehehe :)

karla's dictionary said...

makasihh semuanya..
:)

Post a Comment

 
Powered By Blogger