.SWEET LIKE CANDY, FRESH LIKE MINT, WARM LIKE CHOCOLATE, FUN LIKE COLOUR, VALUABLE LIKE GOLD.


06 April 2009

Surprise buat EP yang Bikin Surprise. part 2

lanjutan cerita part 1 nii..

oke deh kita udah panikk mampuss kan tuu!!!!
temen kita si ep ini dengan santainya bilang :
"aaahhhhhh babybuuu!!!!!!! kok kalian tau sihhh gw di sinii!!! ayo yo ikut foto-foto di sana!!" sambil ketawa ngakak-ngakak. *ga tau ni bocah gw sm temen-temen gw udah paling bingungnya!! speachless bo'!!!
mana ada kue di mobil lagi!! mampus bakal ketauan niih!!

akhirnya gw dorong si ep dan gw ajak dia agak ngejauh dari mobil, gw ketawa-ketawa maksa gitu! haha.. matii bangett niihh!!! kacau dehh niihh!!
gw sama temen-temen gw udah mikir nih surprise bakal ga jadii!!
tapii ternyata saudara-saudara!!! temen gw ini emang begooooo!! hahahaha..
dia ga curiga sama sekaliii!!! yess yess yess..

ga tau ada pencerahan dan bisikan darimana akhirnya gw bilang aja, "kita ke sini mau ngejemput lo pe! si dny dateng mau kasih surprise buat lo! dia udah di bandara sekarang, tapi lo mlh seneng-seneng sendiri. udah ah pe, kita pergi dulu!!"
gw langsung masuk mobil! dan mobil pun pergii.. tu temen gw si ep, gedor-gedor jendela mau buka pintu mobil, padahal mobil udah jalan.. *sumpah termehek-mehek abiisss!! haha..

and then!!! kita langsung marah-marah gitu di mobil! segala umpatan keluar dah tu dari mulut kita dan nyalahin mas-mas pelayan cafe yang sumpah GOBLOK mampus!!!!!!
iiiihhhhhh nyebelin bangettt!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

hem.. akhirnya misi ketiga sekaligus misi emergency pun kita lancarkan!!
gw langsung telpon dny *mantan ep di bandung*, buat bilangin kalo ep telpon ato sms ga usah di angkat ato di bales.
daaaannn telpon dny udah kayak telpon presiden amerika si obama! sibuukkk mulu'! ga di angkat! mailbox! parraahhh sampe akhirnya diangkat juga sama dia dan gw cerita panjang lebarr!!
hufh,, cukup bikin capek juga nih bikin surprise buat temen gw ini!
oke, trus gw telpon deh tu 2 temen gw yang stand by di NAV buat batalin booking tempat dan balik ke kostan..

trus, kita yang di mobil puter otak gimana supaya bisa bikin script yang bagus..
akhirnya ketemu juga,, so kita balik lagi ke cafe tempet temen gw ituu..
nah di sini acting kita marah-marah sama dia, karena dia pergi sama orang lain dan bersenang-senang padahal TIM CANTIK mau kasih kejutan buat dia dengan sengaja ngebawa dny jauh-jauh dari bandung ke jogja!
di sinilah peran seorang RIDHA temen gw dibutuhkan, dia yang acting marah-marah sekaligus gw yang bantu ngomporin diaa.. haha..
suasana memanas donggg!! ep yang kita kenal ga pernah marah dan ga pernah nangis, bisa marah dan berkaca-kaca..
hahahaa.. sumpah! kita ngakak di mobil!!!!!!!!!

dia udah cemas mampus tuuhh!
so, akhirnya kita jemput temen kita yang udah nunggu di kostan..
trus kita caps and the cus ke sebuah tempet makan..
script baru pun di bikin lagi, kita bilang kalo dny udah sama kita dan kita bingung mau ngomong apa sama dia karena ep ga ada..

di tempat berbeda si korban kita, ep, udah cemas tuuh, dia smsin kita-kita dan telponin kita-kita, tapi ga ada satu pun dari kita yang ngangkat telpon dia..
gw yang bales sms nya, nada sms gw udah paling marah tuuhh!!
hahaha..
setelah beberapa menit, kita suruh ep dateng ke tempet makan kitaa..
sebelumnya kita technical meeting dulu nih mas-mas pelayan di tempet makan ituu, kita ga mau donggg misi ketiga ini gagal lagi karena kesalahan pelayan!!!
ceritanya pas ep dateng, kita bilang aja dny lagi ke wc (secara dny nya emang ga ada! hehe..), trus kita minta tolong mas-mas pelayan buat bawa kue ulang tahunnya dari belakang ep, pas kue dateng kita bilang aja 'tuh dny dateng!' padahal kuenya yang dateng! abis itu baru deh nyanyi happy birthday..

akhirnya si korban dateng dengan tampang yang sumpah melas abis!
suasana antara kita udah ga enak mampus!!
kita omel-omelin deh tu si ep!
dan akhirnyaaaaaaaaaaa HAPPY BIRTHDAY EP!!!

buat lo pe!!! kita muter otak mampus!!!
hahahahahaha..
misi pertama dan kedua boleh gagal total, misi ketigaaa sukses berraaaattt!!!
hahahahahaa...

WE LOVE YOU.
tim cantik.

2 comments:

Blasius Abram Agastya Wisesa said...

haha... cerita yang menyenangkan...

Anonymous said...

karla,,,panjang banget,,,cpek nih mata,,hehe..

Post a Comment

 
Powered By Blogger