.SWEET LIKE CANDY, FRESH LIKE MINT, WARM LIKE CHOCOLATE, FUN LIKE COLOUR, VALUABLE LIKE GOLD.


02 April 2009

Finally i really know.

Hari ini sumpah gw capek banget.
aktivitasan dari pagi sampe malem.
capek, ngantuk, laper, smuanya jadi satu menghasilkan suatu rasa. BETE.

malem ini gw pulang jam 23.00 lebih dikitlaahh.
sampe kostan gw sempet-sempetin buka yang namanya facebook, ngecek wall, ngecek email, dan lain-lain.

sampai suatu menit, gw menemukan kata-kata yang isinya ngatain gw secara tersirat di suatu profile orang.
walaupun orang itu pake tulisan yang mungkin ga semua orang tau, tapi gw pasti tau kalo orang yang dimaksud itu adalah gw.

hhhhhh... gw cuma menghela nafas doang!
*gw ga suka banget kalo ada orang yang ngejelek-jelekin gw dari belakang*
satu kalimat itu terngiang di telinga gw sesaat gw baca tulisan itu.

hahahaha.. bullshit lo!
smua alasan, cerita, alibi yang lo buat emang berhasil bikin semua orang percaya termasuk gw saat itu, tapiii sekaraaaanggg gw ngertii..
lo emang orang yang pinter banget ngarang cerita, merangkai kata-kata yang bisa meyakinkan semua orang termasuk sahabat-sahabat gw.. two thumbs buat lo!!
tapi gw ga bodooh yang bisa ketipu sama tampang dan kata-kata lo.
carmuk lo emang!

mungkin gw salah juga mesti nulis tulisan ini di blog, karena semua orang bakal baca dan semua orang akan ngecap gw yang aneh-aneh.
tapi emang bener kata salah satu senior gw di kampus, gw itu selalu mendam apa yang jadi beban pikiran gw, gw hanya bisa berimajinasi, bercerita dengan waktu dan meluapkannya melalui tulisan ataupun cacian.
yaaa,, waktu udah jadi sahabat gw buat bercerita!

ckckckckck..
gw udah berusaha untuk jaga diri, berusaha untuk ga cari masalah sama semua orang, berusaha untuk bersifat netral dan menjalin hubungan baik sama semua orang.
tapi lo buat semuanya berantakan, gw balik jadi sosok diri gw yang *bisa dibilang jahat!

lo bikin gw jadi mendem rasa dendam buat lo.
tapi gw tau gw harus menetralisir apa yang gw rasa.

saat tulisan ini gw tulis, gw memang dalam keadaan mengantuk.
saatnya gw berimajinasi dan melancarkan aksi curhatan gw sama waktu yang menunggu gw.

yaa, waktu memang sahabat terbaik gw!

2 comments:

blogojan said...

gak tau kenapa juga aku tertarik buat komenetar di sini.

but.. yeahs..
all the things must go on !

hahahah :)

tetep semangat lah kar,,,

kalo dipikir2, cuma masalah begituan doank ini..

wkwkkw :)

karla's dictionary said...

hahahaha..
iya jan!
life must go on.. ga cuma stuck di satu tempat!
makasi ya ojaann!
:)

Post a Comment

 
Powered By Blogger