.SWEET LIKE CANDY, FRESH LIKE MINT, WARM LIKE CHOCOLATE, FUN LIKE COLOUR, VALUABLE LIKE GOLD.


24 April 2009

sweet surprise for my sweet 18. part 2

lanjutan cerita part 1..

busett dua nomor yang di kasih tau sama tika, ga di angkat semua dan sekalinya di angkat SALAH SAMBUNG!
gilaaaa.. gw stres bangett, udah paling panik bangett!

abis itu temen gw yang lain dateng, si sarah sama bj, mereka pada nanyain gimana ceritanya motor gw bisa ilang!
bener-bener dehh..
trus mereka nenangin gw..
gw bener-bener kalut dan ga tau mesti ngapain, gw udah ikhlas aja dehh, pasrah aja..

trus temen-temen gw pada ngajakin gw makan siang, dan ga tau kenapa makanan yang gw makan ga berasa semuanya.
padahal kalo dilia-liat masakannya mamanya tika tuhh enak bangett!!!!
tapi jadi berasa ga enak dan gw ga mood buat makan..
aaaahhh GARANGkuu kemana sihh kamu sayang?!

selesai makan, gw sama temen-temen gw ngobrol bentar, gw bener-bener diem, ga banyak omong, ga ngeselin, dan beda dari biasanya..
sekitar jam setengah 3an, gw mau balik ke kostan sama nesha, ridha, ep, gw mau nyari motor gw sama sahabat gw..

pas gw di teras rumahnya tika, gw duduk bentar di kursinya..
trus nesha bawa kotak kecil buat gw dan dia bilang itu kado dari dia sama temen-temen gw..

gw bukalahh itu kotak. dan isinya sebuah kunci..
ha?! kunci?! kunci apaan?!

taraaaaaaaaaaaaaaaa.......................
sebagian temen gw itu muncul dari parkir mobil di sebelah rumah sambil bawa kue tart dan nyanyi happi birthday!!!!!!!!!!
OMAIGOT!!!!!!!!! GW DI KERJAIN ABIS-ABISAN!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
sial bangettt!!!!!!!!!!
gw udah panikk, takut, nangis!!!!!!!!!!!!!!!!
ternyata semua itu taktik temen-temen gw buat gw!!!!!!!!!!!!!!!!!
hahahahahahaaaa...
paraaaahhhhh bangettt!!!!!!!!!!!!!

trus tika manggil gw, dan dia nunjukin GARANG gw di garasi diaaaa!!!!!!!!!!
aaaaahhhhhhh GARANG gw masih dalam keadaan utuhh!!!!
hahahahhaa...

gw heran gimana mereka bisa ngambil motor gw, dan ternyata kunci motor gw itu di duplikat sama mereka!!!
gilaaaaaaaaaaaa,, niattt bangettt yaaa!
hahahah seruu..

dan ternyata juga mereka itu udah kongkalikong alias technical meeting sama penghuni kostan gw, bapak penjaga kostan gw, dan nyokap gw jugaa!!!!
ya ampun, nyokap gw yang nan jauh di sana jugaa ikutan!!!
hahahaha..
paraahhh bangettt..

tapii yaaa gw senenglah mereka ngasih gw surprise yang gila kayak gini..
seruu, dan bikin spot jantung bangett!!
hahaha.. ga tanggung-tanggung yang diambil GARANG! VEGA R MERAH TERSAYANG gw!!!
hahahaha.. gw ga berenti ketawa aja klo inget kejadian ituu..

makasihh banyak semuanya..

ahhh gw sayang lo semua!!!
.i love you TIM CANTIK.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered By Blogger