.SWEET LIKE CANDY, FRESH LIKE MINT, WARM LIKE CHOCOLATE, FUN LIKE COLOUR, VALUABLE LIKE GOLD.


24 April 2009

sweet surprise for my sweet 18. part 1

hari ini jumat tanggal 24 April 2009 bener-bener hari yang teramat sangat berharga buat gw.
semua rasa campur aduk di hari ini.
mulai dari sedih, emosi, seneng, kaget, capek, dan semuanyaa terakumulasi di hari ini!

pagi ini gw bangun jam setengah 9 karena mau ngerjain tugas kelompok di kampus.. (busett anak kebo gw! haha)
trus gw siap-siap, madi-mandi dan nunggu temen gw yang bernama nesha sama ridha jemput.
jam 9 mereka nyampe kostan dan akhirnya kita capcus ke kampus..
sampe kampus, gw ngerjain tugas dengan biasa dan santainyaa..

trus jam setengah 12, gw sama dua kunyuk temen gw itu balik ke kostan gw buat balikin barang gw dan ngambil dvd yang mau di pinjem sama nesha, tapi sebelumnya kita jemput temen gw yang satu lagi namanya ep, abis itu mau langsung pergi ke rumah temen gw yang namanya tika, gw sama temen-temen gw yang laen pada mau makan gratis gitu di rumahnya.. hahaha

oke nihh, mereka semua masuk ke kamar gw, trus tiba-tiba nesha pengen ke CK yang deket kostan gw, so dia mau pinjem motor gw buat ke sana..
gw kasihlah tu kunci motor ke dia..
trus dia ke parkiran motor dan nyari motor gw tersayang itu..

nesha: la, motor yang mana?
gw: yang merah nes, lo cari aja!
nesha: mana la? ga ada nihh..
gw: ahh ada kok, di sana, liat aja..
nesha: ga ada! lo liat dulu dehh..

akhirnya gw ngeliat ke arah parkiran dari balkon kamar gw di lantai dua.. GA ADA!
trus gw turun ke parkiran buat mastiin dan GA ADA!
OMAIGOT!!!! KEMANA SI GARANGkuu!!!!
gw udah panik banget! gw tanya sama mb-mb kostan gw, tapi mereka bilang ga tau, dan ga ada tampang-tampang cemas dari mereka..
apa di tanya kek! di hibur kek! dasar ni mereka!
parahh gw udah takutt! panikk bangett! udah bingung mau ngapain!
klo gw telpon orang tua gw, gw takut di marahin dan bikin mereka panik..

akhirnya gw cuma bisa duduk, dan NANGIS!! SHIT! padahal gw udah janji gw ga bakalan nangis lagii!!
dan tangis gw saat itu bener-bener pol bangett!!!
motor gw di maling orangg!!!!
gw telpon sahabat gw buat ngasih tau klo motor kesayangan gw ilang, gw mau minta bantuin dia gimana caranya motor gw bisa ketemu.
gw udah lemes banget. ga tau mau ngapain.
tiga temen gw yang ada di situ cuma bisa ngehibur gw doang!

gw bilang sama mereka, gw ga jadi ke rumah tika, karena saat-saat kayak gitu, gw bakalan kepikiran banget sama motor gw.
tapi mereka maksa gw buat ikutan, dan mereka juga ngasih sedikit harapan dengan bilang "coba dehh lo tanya sama orang pinter yang waktu itu bantuin tika nyari dompetnya yang ilang"
seeettt,, gw udah sedikit plong, walaupun sebenernya gw masih takut banget..

sampe di rumah tika, udah ada beberapa temen gw yang udah ada di sana, ada rere, abim, anggi sama si empunya rumah, tika.
mereka udah tau ternyata masalah ilangnya motor gw, anggi sama tika pada nanyain gimana ceritanya bisa ilang, tapi gw udah ga bisa ngomong apa-apa, jadi 3 temen gw yang laen yang ceritain..
gw cuma bisa duduk dan nangis..
anggi sama tika dan temen gw yang lain cuma bisa nenangin gw..

beberapa menit abis itu, tika ngasih nomornya tuh orang pinter ke gw.
gw telpon lah tuh nomor, tapiiiiiiiiiiiiii kok di hp gw tu nomor jadi nomor lamanya nesha yaa??!!!!!!!
BIG QUESTION!
jangan-jangan mereka yang nyembunyiin?!
gw udah ada sedikit feeling mereka lagi ngerjain gw nihh!
tapi klo emang mereka ngerjain gw dengan nyembunyiin motor gw, GIMANA CARANYA MEREKA NGAMBIL MOTOR GW DAN KAPAN NGAMBILNYA?!

ahh gw ga mau ngada-ngada dehh, ga mungkin mereka yang ngambil!
yaudahlahh, gw usaha lagi nelpon nomor laen yang di kasih tau sama tika..

DAN CERITA INI BERLANJUT PADA PART 2..

0 comments:

Post a Comment