.SWEET LIKE CANDY, FRESH LIKE MINT, WARM LIKE CHOCOLATE, FUN LIKE COLOUR, VALUABLE LIKE GOLD.


06 April 2009

Surprise buat EP yang Bikin Surprise. part 1

Hari ini tanggal 6 April temen gw ada yang ulang tahun ke-19.
Udah jadi tradisi dalam TIM CANTIK bahwa setiap ada yang ulang tahun di antara kita pasti bakal dapet surprise yang ga disangka-sangka.
daaaaannn buat ulang tahun temen gw yang satu ini, bener-bener harus muter otak dan muter otot juga!

basicnya temen gw yang satu ini emang agak lemot-lemot gimana gitu! hahaha..
dia percayaan gitu sama kita-kitaa..
naaahh gw sm temen-temen gw mikirnya "ah ni bocah mah gampang ngisenginnya!"

tapi pas hari H, misi kita yang pertama udah gatot alias gagal total.
jadi ceritanya kita pengen temen kita ini jalan kaki di siang bolong yang panas gila' ke kampus sendirian.
secara yaa dia itu paling ga mau panas-panasan!
nah gw sm temen-temen gw yang bawa kendaraan udah janjian buat nolak pake alasan yang masuk akal klo dia mau nebeng ke kampus. daaannn kita berhasil bohong!!!
tapiiiiiii, pas kita udah di kelas buat kuliah, ternyataaaaaaaaaaaaa dia dateng sama temen sekelas kita yang cowok!!!!!!!!!! aaaaaaahhhhhhhhhh ni temen gw yang satu ini bisa aja cari tebengan!!!!!

okee misi pertama kita gagal.
lanjut ke misi kedua.

ceritanyaa kita bakalan kasih surprise dia di tempet karaoke, sebut saja NAV. *lah memang itu namanya! haha..
sebelum kita bawa tu bocah ke NAV, kita bakal sekap dia secara tiba-tiba. ceritanya diculik gitu dehhh..
naahh script pertama kita bakalan sekap dia di kostannya, tapii ternyataaaa dia pergi aja sm mb kostannya yang mau kasih dia surprise dari fansnya..
ckckckck..
pusiinggg doonggg kitaaaa!!!!!!!!!!

akhirnya kita sekongkol sama mb kostan yg ngajak dia pergi itu, setelah oke, kita capcus ke tempet surprisenya, ceritanya kita bakal sekap dia di pinggir jalan raya!
ciee.. hahaha..
tapi ternyataaaaaaaaa cafe yg dibilangin sama mb kostannya tutuuupppp!!!
kita telpon deh tu no nya mb kostan dan GA AKTIF!!!
bingungggg doonggg kita mau cari dimana??!!!
nah 2 temen gw yang udah stand by di NAV muter otak buat cari tau dimana temen gw si ep yang bakal jadi korban kitaa..

akhirnyaaaa setelah menunggu beberapa menit, laporan dateng dan bilang dia sm mb kostannya beserta makhluk-makhluk lain lagi di suatu cafe di kawasan seturan..
akhirnyaaaaaaaaaaaaaaaaaaa... kita langsung caps and the cus, CAPCUS ke cafe ituu..

pas nyampe, gw sama temen gw yang satu lagi nyamar buat manggil mas-mas pelayan cafe buat manggilin mb kostan ituu..
akhirnya datenglah mas pelayan itu ke mobil kitaa,, dan kita bilang :
"mas, di sini ada yg ultah yaa?"
*"iya mb. ada apa yaa?"
"gini ya mas, kita mau ngerjain temen kitaa, bisa ga mas tolong panggilin yang namanya mb *** (tiiittttt sensor)?!"
*"oh oke mb *** kan?!"
"iyaa mas! mb *** yaa!!! bukan yang ulang tahun loh mas!"
*"sip mb oke oke mb ***!"
"jangan salah loh mas! bukan yang ultah tapi mb ***!"
*"siip mb!!! tenang aja" sambil ngacungin dua jempolnya dan tampang super meyakinkan.

daannn kita nunggu! ga sampe 5 menit datenglah mas itu sama seorang cewe..
daaaaaaaaannnnnnnnnnn cewe itu adalah EP saudara-saudara!!!!!!! korban surprise!!!! target sekapan!!!!
DAMN!!! tu mas goblok bangett siihh!!!!!!
kok malah si ep ini yang di panggil!!!!! padahal kita mau manggil mb *** buat ngasih tau proses penyekapannya!!

aaahhhh parraaahh!!! panik abiisss!!!

DAN CERITA INI BERLANJUT KE PART 2..

0 comments:

Post a Comment

 
Powered By Blogger