.SWEET LIKE CANDY, FRESH LIKE MINT, WARM LIKE CHOCOLATE, FUN LIKE COLOUR, VALUABLE LIKE GOLD.


28 March 2009

It's not totally bad saturday night.

Malam minggu gw kali ini jadi malem minggu yaaaang yaa bisa dibilang asik laahh.
gw hang out sama ank-anak kost b-9f.
berawal dari sekedar obrolan mengenai cuaca jogja yang semakin panas disertai dengan selingan tentang matinya lampu selama satu jam buat global warming, akhirnya gw sama mb techa diajakin pergi gitu sama mb-mb kostan yang 'katanya' udah senior. haha.

dipikir-pikir daripada di kostan sepi, panas, malam minggu lagi, mendingan ikut mereka jalan.
akhirnya gw langsung capcus ganti baju sekalian nunggu mb techa mandi juga.

udah gitu, gw langsung turun dan nemuin mb tuti, mb santi *adk mb tuti yg lagi berkunjung ke kost gw terpewe ini*, mb reni, mb yani daaan kak ainul yang udah pada nungguin di mobil.

akhirnyaaaaaa,, let's go agogo,, mobil meluncur ke sebuah tempat makan buat makan malem.

first destination : bebek goreng pak slamet di jalan magelang.
makan makan makan makan makan. bebek gorengnyaaaa enaaaakkk mampusss!!

second destination : malioboro mall > j.co donuts.
mobil parkir di parkiran benteng vredenburg (ga tau deh tulisannya bener apa ga), trus kita jalan ke malioboro mall, nyusurin sepanjang jalan malioboro, ngeliatin orang-orang lalu lalang, hem.. jogja bagus juga kalo malem. dan sampe di malioboro mall, kita bingung mau ngapain, akhirnya setelah perundingan yang cukup sengit *lebai* kita mutusin buat nongkrong aja di j.co, sambil di temani dengan sekotak gede j.co donuts, kita ngobrol ngalur ngidul ga karuan. mulai ceng-cengin kak ainul yang katanya mau tunangan sama lelaki jiran nan jauh di sana *haha*, sampe ngomongin umur *secara yaa gw paling muda! hehe*.

third destination : tela-tela depan gor UNY.
sebenernya di sini kita cuma duduk doang di mobil soalnya yang turun buat beli tela-tela cuma kak ainul sama mb santi. pas mereka udah balik daaann kita mau pergi dari tempat itu, mobilnya ga bisa iduuuuppp,, ckckckck.. kenapaaaa lagii nii??! ada-ada aja!
kak ainul inisiatif doong buat turun, nah pas kak ainul bukain pintu buat gw sama mb techa yang duduk di belakang, mobil langsung bisa idup gituu. haha. sensi tu mobil sama kak ainul!!

forth destination : burger depan dixie.
ni mau beliin burger triple slice titipan khusus buat kak merry. *red: kak merry anak kostan gw juga yang ga ikut sama kita*

fifth destination : trotoar ice bar depan indomaret jakal.
cuma mau beli minuman doang. dan mas yang jualan udah apaaaal aja sama nama kak ainul! pelanggan nomor satuu emang!

sixth destination : go back to our beloved kostan.
secaraa yaaa jam udah nunjukin jam 23.20. udaahhh malem aja ternyataa!

sampe di kostan, gw langsung capcus ke kamar daaaaaannnnn kedatangan gw di sambut oleh seekor cicak raksasa sialan di depan kamar!!!

DAMN!

3 comments:

RCO said...

Asyik juga malam minggunya. Fresh jadinya.

Salam kenal

bLuebLoodgirL said...

Curaaaaaaaaangggg.....
Ga ngajak2 hoooooy...!!!

T_T

karla's dictionary said...

*RCO: thx. salam kenal juga.
*bluebloodgirl: iihh, abisnya wktu itu ka jupe ga kdgrn suaranya! hehe.

Post a Comment