.SWEET LIKE CANDY, FRESH LIKE MINT, WARM LIKE CHOCOLATE, FUN LIKE COLOUR, VALUABLE LIKE GOLD.


15 March 2009

15 maret 2009

hari ini gw ke gsp sm temen-temen sma gw dulu, rencananya kita mau nemenin adek-adek kelas kita yang tes wawancara pbs..
pas ugm, gw markir motor sm sahabat gw si ifan..
trus gw sama dia langsung ke depan gsp buat ketemu sama anak-anak lain..
pas lagi jalan menuju ke depan gsp, gw bener-bener ngeliat suasana yang rame banget..
calon mahasiswa baru yang ikut tes wawancara bener-bener banyak, ada yang di anterin sama orang tuanya, ada yang sama temen-temen sekolahnya, ada yang sama sodaranya, bahkan ada yang sendirian..

ngeliat suasana kayak gitu, gw jadi inget dulu pas gw ikut tes wawancara, waktu itu gw di temenin sama nyokap dan anak tetangga gw yang kebetulan kuliah di ugm juga..
gw inget banget, dulu abis wawancara dan keluar dari ruangan wawancaranya, gw nangis sambil meluk nyokap gw!
hahaaa..
trus gw ngeliat nyokap gw matanya berkaca-kaca juga sambil nyiumin kening gw..

tapi ternyata sekarang gw udah bener-bener jadi mahasiswa ugm..
rasa bangga itu muncul karena udah bikin orang tua gw bangga sama gw..

0 comments:

Post a Comment

 
Powered By Blogger