.SWEET LIKE CANDY, FRESH LIKE MINT, WARM LIKE CHOCOLATE, FUN LIKE COLOUR, VALUABLE LIKE GOLD.


09 March 2009

I know who i am

Yap, kata2 itu cocok banget gw omongin buat orang-orang yang merasa tau siapa gw, merasa dirinya paling benar dan merasa apa yang gw omongin hanyalah bualan belaka..

Gw seorang cewek yang punya prinsip dan sangat memegang prinsip itu.
Gw bukan cewek lugu yang gampang di bodohin sama yang namanya cinta.
Gw yang bisa milih mana cinta yang terbaik buat gw.

Terserah orang mau bilang gw bullshit kek, gw sotoy kek, gw sombong kek, whatever you want to say just up to you..
Kalopun apa yang terbaik buat gw itu ga baik buat lingkungan dan orang-orang di sekitar gw, toh hanya gw yang bisa menempatkan diri gw seperti apa, cuma gw yang bisa menyesuaikan diri gw dengan lingkungan dan orang lain..
Is it right ?

Kehidupan tu berputar kayak bola,, arwah dan roh di badan gw ini punya rasa yang semua orang ga bisa ngerasain rasa yang sama..

Yap,, i really know who i am, no one can know who i am specifically. Just me. Me. Me.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered By Blogger