.SWEET LIKE CANDY, FRESH LIKE MINT, WARM LIKE CHOCOLATE, FUN LIKE COLOUR, VALUABLE LIKE GOLD.


17 March 2009

Jogja panas yaaa..

Jogja panaaassss banget!!!
Parrrraaaahhhh panasnya gila-gilaan banget!!!
Kayaknya matahari di jogja tinggal sejengkal dari atas kepala gw.

Dan yang paling kerasa adalah kemaren, waktu gw mau kuliah jam 12.30.
Jam-jam segitu matahari bener-bener menyengat banget dan panasnya gila-gilaan banget!

Dan sebelum gw ke kampus dan jemput temen gw si sarah sama ridha yang udah nunggu di mabes, gw nyempetin buat isi angin ban motor kesayangan gw dulu..
Udah gitu, gw langsung capcus ke mabes buat jemput dua temen gw itu,, pas jalan gw ngelewatin suatu belokan yang ada lubangnya, pas gw ngelewatin lubang itu, gw ngerasa ban depan motor gw langsung goyang.
Cemaas doong gw!!!

Tapi gw tetep jalan aja, sampe 50 ato 100 meter, gw makin ngerasa ban motor gw ga enak banget, akhirnya gw nyuruh 2 temen gw itu turun dan gw ngecek ban motor gw.
daaaaannnnn.........................................
BOCOOOOOORRRR !!!!!!!!!

Busseeeet ni motor lagi ga bisa diajak kerja sama banget !
panaaas,, mana dosennya disiplin banget lagii!
dan gw ngeliat jam tangan gw, waktu udah nunjukin pukul 12.30!!!
mampuus gw! telaaat niii...

gw langsung bawa motor gw ke tempet tampal ban terdekat, dan ninggalin motor gw itu.
dan akhirnya gw jalan sama 2 temen gw itu ke kampus!
anjriiiit!!! panaaas sumpah parrrraaaahhh!!!

sampe kampus, gw ngos-ngosan banget!!
langsung aja gw masuk kelas dan ternyataaaaaaaaaaaaaa DOSENNYA GA ADA !!!!!!!!!!!!!!

anjrrriiiiitttt!!!!!!!!
BT abis gw!!!
tapi akhirnya gw ngadem dulu di kelas gw, duduk-duduk sambil ngobrol-ngobrol..

huaaaaaahhhh,,, jogja panas gilaaaa !!!!

0 comments:

Post a Comment

 
Powered By Blogger