.SWEET LIKE CANDY, FRESH LIKE MINT, WARM LIKE CHOCOLATE, FUN LIKE COLOUR, VALUABLE LIKE GOLD.


26 March 2009

bandung bandung bandung

sumpah gw lagi pengeeeeeeeennnnnn bangeeeetttttt ke kota yang disebut paris van java ini!
gw kangen sepupu-sepupu gw yang di bandung.
gw kangen temen-temen gw yang di bandung.
gw juga kangen es krim durian yang di bandung.
gw juga paling kangen sm mall-mall, distro-distro, FO-FO di bandung.

tapi gw belom bisa ke sana.
belom ada waktu buat ke sana.
belom ada kesempatan buat ke sana.

trus kapan?

nunggu liburan semester 2?!
lama bangeeeetttt..

kapan doong?

nunggu minggu tenang?!
itu mah waktunya belajar bukan liburan..

akhhh, tugas kuliah gw lagi banyak lagi.
kegiatan kuliah gw juga lagi banyak banget.
blom lagi kerjaan gw yang udah dipercayain sm temen-temen komunikasi ke gw!

aaaahhhhh,, gw mau refreshing!!!!

gw mau ke banduuuuuung!!!!!!

0 comments:

Post a Comment

 
Powered By Blogger