.SWEET LIKE CANDY, FRESH LIKE MINT, WARM LIKE CHOCOLATE, FUN LIKE COLOUR, VALUABLE LIKE GOLD.


07 March 2009

Is it over yet ?

Malam mendung, angin menghembuskan sejuknya, sedikit menenangkan hati dikala raga begitu lelah menjalani semuanya..
gw jalan menuju suatu tempat di lumayan pewe, ada orang yang udah menunggu gw untuk ngomongin suatu hal yang penting..

gw duduk di depan orang itu..
pembicaraan dimulai, sampai suatu klimaks..

it's over,, yap it's over..
tp gw ga tau semua ini akan berjalan ke arah mana..
gw hanya bisa ngejalanin, menjalani, dan menatap jalan di depan gw..

masih banyak hal yang harus gw lakuin..
masa depan gw masih panjang, masih banyak list yang harus gw raih..

it's over yet or not, just waitin the time to answer this..

0 comments:

Post a Comment

 
Powered By Blogger