.SWEET LIKE CANDY, FRESH LIKE MINT, WARM LIKE CHOCOLATE, FUN LIKE COLOUR, VALUABLE LIKE GOLD.


15 March 2009

Anjing menggonggong, khafilah berlalu

Yap yap yap..
orang mau bilang apa, orang mau ngejudge apa, TERSERAH !!!
cuma ati-ati aja sama satu pepatah ini, MULUTMU HARIMAUMU.

Apa yang udah di omongin ga akan bisa di tarik lagi, dan semua yang di omongin akan selalu ada sebab dan akibatnya..

Hahahaha..
parrrahhh, ga tau ni apa aja yang udah gw rasain,, mulai dari sakit hati, marah, kesel, sebel, sampe kepuasan batiin!!
tapi yang paling kerasa kepuasan batin coi!

humph,, ngadepin orang yang udah terlanjur kayak gini emang harus pake satu kata kunci..
dan kata kunci itu biar gw aja yang tau dan ga harus di publikasikan..

0 comments:

Post a Comment