.SWEET LIKE CANDY, FRESH LIKE MINT, WARM LIKE CHOCOLATE, FUN LIKE COLOUR, VALUABLE LIKE GOLD.


14 March 2009

sorry to say, but you are really BULLSHIT.

Pas pertama kali ngeliat suatu perubahan itu gw cuma bisa ketawa aja..
hahahahaa..
ga tau deh kenapa.. aneh, aneh dan sangat aneh..

Gw mulai memutar otak dan me-rewind yang lalu-lalu,, sekilas gw tersenyum simpul, ujung bibir ditarik menandakan senyum sinis..
Hahahaha,, aslii gw ketawaa !!!

heraaan yaaa !!! hari gini masih banyak aja orang yang suka bikin sensasi..
gw kirain cuma artis doang yang suka bikin sensasi dan cari perhatian publik,, ternyata orang biasa juga adaa..

hem,, but that's not my business..
gw cuma bisa menggelengkan kepala gw dan terucap satu kalimat YOU ARE BULLSHIT.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered By Blogger