.SWEET LIKE CANDY, FRESH LIKE MINT, WARM LIKE CHOCOLATE, FUN LIKE COLOUR, VALUABLE LIKE GOLD.


23 March 2010

what is sentimen?

ga ada definisi yang pasti waktu saya search di abang google tentang definisi sentimen, tapi saya merasa apa yang saya rasain ini adalah sentimen.

yaaa.. saya sedang sentimen, sama seseorang yang sebenernya saya ga kenal-kenal amat sama orang itu.
lha terus kenapa sentimen?
saya juga bingung sebenernya kalo saya ditanya kayak gitu.
orang ini sebenernya ga punya masalah sama saya, tapi saya ngerasa kalo dia punya masalah sama saya.
aneh yaaa? hahaha iya emang aneh.

sebenernya saya ga mau su'udzon, dosa mamen!! tapi gimana ya, perasaan sentimen ini tu dateng terus kalo ngeliat bahkan mendengar namanya.
saya ga mau kayak gini! orang itu belum tentu jahat sama saya, orang itu belum tentu se-negatif yang saya pikirin, orang itu kan juga manusia biasa.

tapi lagi-lagi saya suka sebel sendiri, suka ngumpat, suka mikir yang aneh-aneh -_______-

saya bingung sama karakter saya yang kayak gini!
saya ga mau kayak gini, kalaupun saya harus kayak gini, tolong ya Allah kasih saya penjelasan kenapa saya kayak gini dan tunjukin jalan untuk ga kayak gini.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered By Blogger