.SWEET LIKE CANDY, FRESH LIKE MINT, WARM LIKE CHOCOLATE, FUN LIKE COLOUR, VALUABLE LIKE GOLD.


21 March 2010

lelaki perlu "kacamata kuda"?

malam ini saya terjaga sambil dengerin beberapa lagu yang slow-slow gimana gitu, saya duduk di sebuah matras sambil memangku laptop saya dan tergantung headset di telinga saya.
saya melihat ibu saya yang sedang tidur di tempat tidur kamar kos saya dengan pulasnya, yaa beliau sedang di jogja untuk menjenguk anak perempuannya hehe.

tiba-tiba saya teringat sama pacar saya yang sedang berada di suatu negara yang jaraknya bermil-mil dari kos saya. lagi ngapain ya dia? sama siapa? udah makan belom?
hmm..

beberapa menit sebelumnya dia sms saya, dia bilang di negara sana banyak perempuan cantik, saya sudah bisa menebak itu -______- tapi dia bilang kalo yang dia sayang ada di jogja, cailaaaaah hahaha.. *krikrik banget dah gombalnya pacar saya ini*

eh bicara soal lirik-melirik, saya sebenernya ga suka banget sama lelaki yang hobinya lirik-lirik perempuan lain apalagi itu lelaki udah punya pacar, ggrrrr saya bisa marah banget kalo pacar saya kayak gitu, tapi gimana yaaa, emang dasar namanya lelaki, pacar saya tetep aja suka gitu..
ga di tempet makan, di mall, di jalan, di xxi bahkan di kos saya sekalipun!!
kalo ada perempuan yang eye catching dikit aja, langsung deh matanyaaaaaaaa..
saya sering banget marah sama sikap dia yang kayak gitu, ga liat apa kalo saya lagi ada di samping dia!
tapi dia selalu punya alasan untuk ngeles, emang dasar anak psikologi, jadi alasannya ya berhubungan dengan psikologi, dia bilang setiap orang mau perempuan ataupun lelaki wajar banget ngelakuin hal kayak gitu, yang penting hati dan pikirannya dijaga, masa sih?? i dont think so! saya tetep ga suka!

tapi saya pernah baca di sebuah majalah wanita tentang sifat-sifat lelaki, dan salah satunya ya itu tadi looking around, search for something like brand new, zzzzzzz..
mau apapun alasannya saya tetep aja ga suka!
SAYA GA SUKA!!

pertanyaannya adalah, kenapa saya ga suka, padahal sebenernya itu wajar? tapi saya juga wajar kan kalo ga suka? hahahaha tau ah, pokoknya saya ga suka sama lelaki yang suka lirik-lirik.
lelaki itu emang butuh "kacamata kuda"..

3 comments:

Angga Prawadika said...

Karla, kalo cowok 'radar'nya dipaksa dimatiin bisa panas dingin lho... =p wkwkwk ...

karla's dictionary said...

wah ngga, kamu suka gitu yaaa? awaaas minusmu nambah!!

momorillaz said...

bener kata cowok lo, la..intuisi dan insting gak bisa dilawan
hhahhaaa

Post a Comment