.SWEET LIKE CANDY, FRESH LIKE MINT, WARM LIKE CHOCOLATE, FUN LIKE COLOUR, VALUABLE LIKE GOLD.


25 March 2010

my name is khan movie


awalnya saya ga terlalu tertarik buat nonton film ini, ngeliat posternya yang menurut saya biasa aja dan ga menarik. setelah denger gosip-gosip kalo film ini bagus, saya jadi penasaran.

hasilnya : AWESOME. itu kata yang keluar setelah saya nonton film ini.
ya, memang. dasyat banget! keren banget! memotivasi banget! editannya keren banget! pemainnya oke banget! settingnya bagus banget! ceritanya super duper bagus bangeeet!
pokoknya semua yang bagus-bagus pake banget!

ceritanya tentang seorang autis yang pinter dan punya semangat untuk mencapai apapun. dia sayang sama keluarga dan sahabatnya. dia ga pernah bohong. dia menghargai siapapun. dia romantis. dia tau mana baik dan mana buruk. dia berusaha memahami perasaan orang lain. dia penolong. dia setia. pokoknya si autis ini baik banget deh.
berbagai macam konflik yang ada di film ini "dapet" banget. si sutradara bagus banget mengemas film ini, konfliknya naik turun dan ga bikin bosen.

saya terinspirasi banget abis nonton film ini, dan jujur aja penggalan ceritanya teringat-ingat terus di pikiran saya.
untuk pertama kalinya saya merinding berkali-kali dan nangis berkali-kali nonton film ini, nangis seneng, nangis terharu, nangis deg-degan, wah emosinya campur aduk deh.

pokoknya kalian semua harus tonton film ini!
worth it banget!
and so recommended!

0 comments:

Post a Comment

 
Powered By Blogger