.SWEET LIKE CANDY, FRESH LIKE MINT, WARM LIKE CHOCOLATE, FUN LIKE COLOUR, VALUABLE LIKE GOLD.


23 March 2010

sepi keramaian

saya menitikkan airmata (lagi) malam ini, saya juga ga tau kenapa, bukan karena tugas yang numpuk, bukan karena saya kangen ibu yang baru pulang tadi siang, bukan karena saya homesick, bukan karena saya dihadapkan sama masalah, bukan juga karena sentimennya saya sama orang yang udah saya ceritain di postingan di bawah ini.

saya baru membaca sebuah tulisan di blog seorang teman kos saya, tulisan mengenai "seorang teman" di kos ini.
saya kangen. saya kangen ramainya rumah kedua saya ini.
aneh. padahal rumah kedua saya ini sudah ramai tadi, dan sekarang udah jam 00.27, wajar kan kalo sepi, yaiyalah semua orang pada di kamar, dan menata cerita di mimpinya masing-masing.
tapi malam ini saya di depan laptop sambil menempelkan headset di telinga saya, segala sesuatu yang berhubungan dengan mic.word udah saya tutup.

saya kangen teriakan di rumah ini, saya kangen lawakan di rumah ini, saya kangen masakan di rumah ini, saya kangen cerita di rumah ini, saya kangen, saya kangen, saya pengen mendengar itu semua malam ini. sekarang.

0 comments:

Post a Comment