.SWEET LIKE CANDY, FRESH LIKE MINT, WARM LIKE CHOCOLATE, FUN LIKE COLOUR, VALUABLE LIKE GOLD.


18 March 2010

feelin feelin feelin

kali ini saya mau bercerita sedikit tentang apa yang saya rasain beberapa waktu ini.

pertama. saya mulai merasa lelah dengan tugas kuliah, tapi sebenarnya saya menikmati kuliah saya. di semester 4 ini saya berani bilang: INI BARU NAMANYA KULIAH! tapi ya itu tadi, tugasnya bikin saya jadi super super capek.
kedua. saya mulai merasa lemah. bukan lemah dalam arti kata saya penyakitan, tapi saya merasa lemah kalo udah ketemu sama yang namanya masalah. rasa-rasanya saya jadi ga setangguh dulu kalo ngadepin masalah.
ketiga. saya mulai merasa malas. bukan malas belajar, tapi malas melakukan aktivitas lain selain kuliah. saya mulai malas bergabung dalam berbagai kegiatan dan lain-lain. kalo kayak gini terus, saya mau dapet pengalaman darimanaaaaaa??
keempat. saya mulai merasa "kok hidup saya sepi ya?" padahal kalo diliat-liat, saya punya banyak temen, baik itu temen kuliah, temen kosan, temen ukm dan temen-temen lainnya. tapi ntah kenapa saya tetep merasa hidup saya sepi. kemana mereka semuaaaaaa?
kelima. saya mulai merasakan sesuatu yang lebih dari sayang. hahaha.. siapakah lelaki beruntung yang berhasil mendapatkan perasaan saya tersebuuuut?? mmm.. aneh memang, karena sejujurnya saya tipe perempuan yang susah untuk sayang dengan lelaki, apalagi untuk merasakan sesuatu yang lebih dari sayang.

susah memang untuk mendefinisikan sesuatu perasaan, saya ga pengen hidup saya datar-datar aja. dari sekian banyak perasaan di atas, cuma perasaan nomor lima yang bisa bikin dinamika baru dalam hidup saya, semoga keempat nomor lainnya bisa berubah menjadi sesuatu yang lebih berdinamika.

0 comments:

Post a Comment