.SWEET LIKE CANDY, FRESH LIKE MINT, WARM LIKE CHOCOLATE, FUN LIKE COLOUR, VALUABLE LIKE GOLD.


17 March 2010

friendship

".knowledge cannot replace friendship. I’d rather be an idiot than lose you."
patrick star to spongebob


kalimat ini saya dapetin dari sebuah page punya seorang temen kos saya.
dapet banget meaningnya, mungkin ini kata-kata yang cocok untuk semua sahabat saya di kota perantauan ini.
saya ga tau gimana nasib saya di jogja ini kalo ga ada mereka, mereka yang bikin otak saya jernih waktu tugas lagi numpuk, mereka yang bisa bikin saya ketawa sampe ngakak waktu saya lagi sedih sampe nangis berdarah-darah *lebay, mereka yang selalu ada buat saya.

yess..
".knowledge cannot replace friendship. I’d rather be an idiot than lose you."

*tapi saya juga ga akan ketemu mereka kalo bukan karena saya mengejar knowledge hehehe..

0 comments:

Post a Comment

 
Powered By Blogger