.SWEET LIKE CANDY, FRESH LIKE MINT, WARM LIKE CHOCOLATE, FUN LIKE COLOUR, VALUABLE LIKE GOLD.


26 December 2010

TEST PACK

don't love someone because of what/how/who they are. 
from now on,
start loving someone, because you want to.

saya baru selesai membaca sebuah novel, judulnya Test Pack, karya Ninit Yunita.
novel yang bagus banget menurut saya. tulisan yang simple, sederhana, romantis, sangat memikat dan ga akan membuat pembaca berpaling. penulis juga memberikan banyak pesan moral yang bagus banget. mungkin ini satu-satunya novel yang bisa membuat saya ketawa, marah, merenung, melankolis dan menangis dalam satu waktu. ceritanya sederhana, tetapi berhasil memberikan kesadaran, betapa pentingnya komitmen dalam sebuah hubungan. betapa pentingnya kasih sayang yang tulus, ikhlas dan kesetiaan di dalam suatu hubungan.

sekilas cerita, novel ini menceritakan tentang sebuah hubungan suami istri, sang istri sangat terobsesi untuk memiliki anak tetapi ia belum juga hamil setelah 7 tahun menikah, sang suami mencintai sang istri dengan tulus meskipun sang istri belum juga memberikannya keturunan. medis membuktikan bahwa sang istri tidak memiliki masalah biologis untuk memiliki anak. namun apa yang terjadi ketika sang istri sangat menginginkan anak tetapi sang suami divonis infertile??

konflik yang cukup pelik dan membuat saya sebagai pembaca ikut merasakan emosional para tokoh novel tersebut.
recommended to read! especially for you, who will getting married ;)

1 comments:

t h y said...

Karla, ada semacam Award buat kamu di Blog aku..
ambil ya..
disini :D

Post a Comment

 
Powered By Blogger